Adam Mitter Ikut Latihan Gabungan di Banda Aceh

Adam Mitter Ikut Latihan Gabungan di Banda Aceh

Oleh ,

BANDA ACEH - Pemain asing Persiraja Banda Aceh asal Inggris, Adam Mitter sudah kembali ke Banda Aceh seminggu yang lalu. Adam Mitter berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Latihan sekaligus uji tanding tim manajemen Persiraja dengan salah satu tim lokal setempat itu, diikuti beberapa pemain asal Aceh yang juga memperkuat tim selain Persiraja.

Misalnya saja, Fitra Ridwan (PSS Sleman), Faumi Syahreza (PSPS Riau). Miftahul Hamdi juga ikut dalam latihan gabungan pemain tersebut. Saat ini Persiraja tengah menunggu hasil manager meeting sebelum menggelar latihan perdana.

"Saya ikut latihan hari ini karena sudah rindu bermain sepak bola. Harapannya supaya saat masuk latihan resmi tim nanti, saya sudah siap dalam peforma terbaik," harapnya.

Eks pemain Liga Kanada ini menyebut, selain berlatih ringan seperti sore tadi di lapangan, dirinya juga aktif berlatih di Gym untuk menjaga kebugarannya.

Sejak kompetisi dinyatakan jeda pada akhir Maret 2020 lalu, bek tengah Persiraja Adam Mitter bersama Samir Ayass memilih tinggal di Bali, kurang lebih selama lima bulan mereka di Bali, saat ini sudah kembali ke Banda Aceh. []

Leave Comment

Loading...