Amunisi Baru Lantak Laju
Jadwal Pekan ke-12

PREVIEW: Persiraja vs PSPS Riau

Amunisi Baru Lantak Laju

Oleh ,

BANDA ACEH - Putaran kedua Liga 2 dimulai pekan ini saat Persiraja menjamu tamunya PSPS Riau pada pekan ke-12 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Ahad (5/8).

Memasuki paruh musim kedua ini, Persiraja menambah tujuh amunisi barunya setelah mencoret delapan pemain dalam sepekan terakhir. Persiraja mendaratkan tujuh pemain baru yang berasal dari tim PSPS Riau dan Persika Karawang.

Diantara pemain tersebut adalah dari Persika Karawang, Husnuzhon dan Rizky Yusuf. Sementara dari PSPS Riau, Zamrony, Renngur, Andika, Ponda Dwi Saputra dan Andri Abubakar.

Dalam konferensi pers di Banda Aceh kemarin, pelatih kepala Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, kepada para pemain barunya belum berlatih taktikal. Meski demikian, Akhyar akan melihat kondisi terakhir anak asuhnya itu.

"Pertandingan menghadapi PSPS ini sangat penting memasuki putaran kedua, kita harus bisa langsung on fire, tidak telat panas lagi. Evaluasi besar yang sudah kita lakukan, kita sudah dapatkan pengganti dari pemain yang kita lepas," ujar Akhyar, Sabtu (4/8).

Sementara itu, winger berpengalaman Persiraja, Defri Riski mengatakan laga ini juga akan menjadi ajang reuni baginya dengan PSPS. Karena Defri sempat memperkuat PSPS tahun sebelumnya.

"Saya sangat senang dan sangat siap untuk menatap pertandingan ini. Kita berharap dapat memberi yang terbaik untuk masyarakat Aceh dengan meraih kemenangan," jelas mantan pemain Persija Jakarta ini.

Sementara itu, dari kubu PSPS yang banyak kehilangan pemain utamanya menegaskan akan memberi kejutan dalam laga nanti. "Kita siap memulai putaran kedua, meski sedang diterpa badai. Pemain kita banyak yang meninggalkan tim jelang putaran kedua ini," kata Media Officer PSPS, Teza Taufik.

Persiraja saat ini duduk di peringkat 10 dengan koleksi 13 poin, terpaut empat angka dari PSPS Riau di posisi empat dengan mengumpulkan 17 poin. Kemenangan akan memberi harapan pada Persiraja untuk melompat ke posisi lima besar. (MO)

Leave Comment

Loading...