Andika: Saya Betah Bersama Persiraja
Andika Kurniawan. Foto: Ist

Andika: Saya Betah Bersama Persiraja

Oleh ,

BANDA ACEH - Andika Kurniawan, pemain baru Persiraja Banda Aceh yang baru bergabung dengan tim lantak laju--julukan Persiraja--pada putaran kedua memuji perhatian dari manajemen tim.

Pada hari raya Idul Adha, tiga pemain Persiraja yakni Saddam Hi Tenang, Andre Abu Bakar dan Andika memilih untuk lebaran di Banda Aceh.

Pemain asal Jambi ini mengaku betah berada di Banda Aceh, ia merasa nyaman bermain dengan Persiraja Banda Aceh.

"Alhamdulillah saya betah di Banda Aceh. Di sini dari segi manajemen, perhatiannya ke pemain juga baik. Saya merasa nyaman," kata pemain yang pada putaran pertama Liga 2 2018 berseragam PSPS Riau itu.

Andika mencontohkan seperti saat liburan Idul Adha. Biasanya kalau libur, manajemen tidak menyediakan makan kepada pemain, namun berbeda dengan manajemen Persiraja.

“Kalau manajemen Persiraja masih ada perhatian untuk pemain yang tinggal (tidak mudik)," ungkapnya.

Selain itu, pemilik nomor punggung 13 ini mengaku adaptasinya dengan Persiraja juga berjalan cukup baik. Para pemain senior di Persiraja membantunya dalam proses adaptasi.

“Alhamdulillah tidak ada kendala dalam adaptasi," ujarnya.

Ditanya soal bagaimana dirinya bisa bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Aceh ini pada putaran kedua, dia menyebut sudah berdiskusi dengan orang tuanya. Apalagi sempat ada tim Liga 2 lainnya yang juga menginginkan jasanya.

"Dari diri sendiri dan orangtua juga menyuruh ambil saja Persiraja, biar lebih fokus ibadah juga. Dan kemarin juga sempat hampir deal sama tim grup sebelah (wilayah timur) tapi saya yakinkan pilihan saya dan orang tua juga pilih Persiraja," jelas Andika.

Leave Comment

Loading...