Away Perdana ke Jatim, Persiraja Boyong 20 Pemain
Pemain asing Persiraja, Vanderlei dalam latihan terakhir, Kamis (5/3) di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. Foto: Persiraja.id

Away Perdana ke Jatim, Persiraja Boyong 20 Pemain

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga tandang perdana ke Jawa Timur. Pemain serta official tim Persiraja sudah terbang, Jumat (6/3) pagi melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang.

Bruno Dybal akan menghadapi dua tim yakni Madura United pada 9 Maret di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, sekitar pukul 18.30 WIB, yang akan disiarkan secara langsung. Selanjut, tim asuhan Hendri Susilo akan menghadiri tim promosi yang juga juara Liga 2 musim 2019, Persik Kediri.

Pertandingan dua klub promosi itu akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (14/3). Pertandingan akan disiarkan langsung.

Menghadapi dua partai tandang itu, Hendri Susilo memboyong 20 pemain. Termasuk salah satu pemain yang baru bergabung yakni Ganjar Mukti, pinjaman dari Arema Malang.

Dalam away itu, Persiraja kehilangan satu pemain yang juga pemain bertahan, Agus Suhendra yang patah tangan dalam laga melawan Bhayangkara.

Skud Persiraja away ke Jatim

 

Fakhrurrazi Quba
Tedy Heri Setiawan
Adam Mitter
Asep Budi
Ganjar Mukti
Rendy Saputra
Eriyanto
M Kasim Slamat
Lusi Irsandi
Mukhlis Nakata
Zamrony
Fary Komul
Bruno Dybal
Samir Ayass
Defri Riski
Nazarul Fahmi
Rezham Baskoro
Miftahul Hamdi
Ahsanul Rijal
Vancerlei Francisco

Leave Comment

Loading...