Babak 8 Besar Liga 2: Persewar Vs Persiraja Tuntas 2-2
Pemain Persiraja meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persewar Waropen. Foto: MO

Babak 8 Besar Liga 2: Persewar Vs Persiraja Tuntas 2-2

Oleh ,

JAKARTA - Persewar Waropen dan Persiraja Banda Aceh berbagi satu angka dalam laga kedua Grup A Babak 8 Besar Liga 2 2019. Laga berakhir imbang 2-2.

Pertandingan Persewar vs Persiraja digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (13/11/2019) malam WIB. Persiraja unggul lebih dulu kala Husnuzhon mencetak gol di menit ke-16.

Berjarak tiga menit, Persiraja menggandakan keunggulan. Kali ini Andri Abubakar yang menjebol gawang Persewar.

Kebobolan dua gol dalam jarak berdekatan, Persewar merespons. Toumahuw Yacob Ronald berhasil menipiskan selisih di menit ke-34. Skor 2-1 untuk keunggulan Persiraja bertahan sampai turun minum.

Persewar mencoba menggebrak selepas restart dan membuahkan hasil. Krismon Gustap Wombaibobo menyamakan kedudukan di menit ke-53.

Sisa waktu pertandingan berjalan menarik dengan kedua tim saling menekan. Tapi tak ada gol lain yang tercipta, hingga skor 2-2 bertahan sampai peluit akhir berbunyi.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya Mitra Kukar juga bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC. Hasil-hasil ini menempatkan Persiraja di puncak klasemen Grup X dengan empat poin dari dua laga, unggul selisih gol atas Sriwijaya.

Sementara Persewar dan Mitra Kukar berturut-turut di posisi 3-4 dengan satu poin, hanya berbeda selisih gol.

Leave Comment

Loading...