Cara Hapidin Agar Tetap Bugar Selama Puasa
Hapidin. Foto: MO

Cara Hapidin Agar Tetap Bugar Selama Puasa

Oleh ,

BANDA ACEH - Skuat Persiraja Banda Aceh meraih hasil yang baik menjelang bulan Ramadan dengan menahan imbang Persika Karawang dengan skor 2-2. Dengan hasil tersebut, Persiraja kini berada di posisi ketiga dengan mengoleksi poin 8, selisih 1 poin dari peringkat 2 Persis Solo dan selisih 4 poin dari pemuncak klasemen Semen Padang.

Salah satu pemain yang berhasil membobol gawang Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, adalah Hapidin. Eks pemain PSIS Semarang ini berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Memasuki bulan suci Ramadan, operator liga 2 meliburkan kompetisi selama bulan puasa. Sehingga seluruh pemain bisa berkumpul bersama keluarga. Begitu juga dengan Hapidin. Namun puasa bukan menjadi halangan baginya untuk tidak menjaga stamina fisik. Ia tetap rutin melaksanakan latih dengan didukung makanan dan suplemen.

“Yang jelas tetap harus latihan, walaupun porsi latihan tidak seperti biasanya. Asupan makanan dan suplemen pun harus tetap terjaga biar kondisinya tidak drop,” kata Hapidin, Sabtu (19/5).

Hapidin yang bergabung dengan Persiraja di detik-detik Liga 2 bergulir mengaku sudah mendapatkan kenyamanan bermain dengan Persiraja. Apalagi situasi tim makin baik satu sama lain. Mereka saling melengkapi satu sama lain di dalam lapangan.

“Saya cukup senang bisa bergabung dengan persiraja. Soal kenyamanan mungkin semua pemain butuh proses juga. Allhamdulilah sekarang saya sudah nyaman di Persiraja,” ujarnya.

Selain itu, pesepakbola asal Bandung ini juga mengungkapkan alasan mau bergabung dengan Persiraja karena Tim Lantak Laju--julukan Persiraja--punya target besar yaitu lolos ke Liga 1 tahun depan.

"Karena Persiraja punya target besar. Sebuah tangtangan pribadi bagi saya, semoga bisa bawa Persiraja berprestasi buat ke depannya," kata Hapidin yang sempat menggemparkan publik lantaran membuat keputusan kontrovesial untuk mencoba menjual trofi sepatu emas yang didapatkan sebagai top skor Divisi I 2014 ketika berseragam Persibat Batang. (MO)

Leave Comment

Loading...