Dua Pemain Asing Resmi Teken Kontrak dengan Persiraja
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani bersama dua pemain asing Bruno Dybal dan Adam Mitter. Foto: MO

Dua Pemain Asing Resmi Teken Kontrak dengan Persiraja

Oleh ,

BANDA ACEH - Dua pemain asing resmi melakukan tanda tangan kontrak dengan Persiraja Banda Aceh yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Rabu (20/1) sore. Dua pemain asing itu yakni Bruno Dybal dan Adam Mitter. Keduanya dikontrak oleh Lantak Laju--julukan Persiraja--selama satu musim.

Keduanya memang sudah beberapa hari berada di Banda Aceh. Besok, Kamis (30/1) Persiraja akan menggelar latihan perdana di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan kalau keduanya sudah sepakat bergabung dengan Persiraja, sekaligus memperkenalkan kepada publik pemain asing kedua Persiraja, Adam Mitter.

"Hari agenda pertama memperkenalkan Adam Mitter, dan sekaligus tanda tangan kontrak secara resmi," kata Rahmat Djailani.

Sekum Persiraja, Rahmat Djailani bersama dua pemain asing Bruno Dybal dan Adam Mitter. Foto: MO

Rahmat yang didampingi sejumlah manajemen tim mengungkapkan kalau keduanya tidak ada seleksi lagi. Karena tim pelatih dan manajemen menilai keduanya merupakan pemain yang sangat dibutuhkan.

"Pemain asing yang sudah sepakat ada tiga, termasuk Vanderlei Francisco, satu lagi untuk slot asia yakni Pavel Smolyachenko masih status trial," ungkapnya.

Selain itu, Rahmat mengungkapkan kalau biaya belanja pemain yang dihabiskan oleh Persiraja sekitar Rp 15 hingga Rp 20 miliar, sudah termasuk rumah, mobil tiket pesawat dan lain-lain.

"Sekitar itulah biaya untuk belanja pemain," ungkapnya.

Leave Comment

Loading...