Duel Akhir Lawan Sriwijaya, Penentu Persiraja Lolos ke Semifinal
Pemain Persiraja, Husnuzon. Foto: MO

Duel Akhir Lawan Sriwijaya, Penentu Persiraja Lolos ke Semifinal

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja akan menghadapi Sriwijaya dalam duel terakhir babak delapan besar Liga 2 musim 2019, Sabtu (16/11) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Duel tim sumatera ini sangat menentukan Lantak Laju lolos ke babak semifinal yang akan berlangsug di Bali. Fery Komul dan kawan-kawan memiliki dua kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Yakni pertandingan berakhir imbang atau menang.

Jika Persiraja kalah, masih ada peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan menunggu hasil antara Mitra Kukar dan Persewar Waropen.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menghadapi Sriwijaya. Dimana anak asuhnya sudah melakukan latihan untuk mematangkan strategi agar bisa meraih poin dalam pertandingan penentu itu.

"Semua elemen persiapan sudah dijalankan dan kami sudah menjalankan latihan," kata Hendri Susilo.

Persiraja didera satu masalah yang berat, dimana salah satu pemain kunci yang menjadi pengatur serangan, Husnuzon mengalami cedera. Bahkan dipastikan tidak bisa diturunkan dalam pertandingan itu.

Namun, Hendri Susilo tidak mempermasalahkan dengan cideranya Husnuzon. Pasalnya, masih banyak pemain lain yang mempunyai kelebihan seperti mantan pemain Persika Karawang itu.

"Intinya kami minta doa dari masyarakat Aceh, semoga Persiraja bisa mendapatkan poin dan bisa menuju semifinal yang akan berlangsung di Bali," ujarnya.

Leave Comment

Loading...