Hadapi Madura, Zamrony Yakin Persiraja Menang
Pemain Persiraja, Zamrony. Foto: MO

Hadapi Madura, Zamrony Yakin Persiraja Menang

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menjamu Madura FC di Stadion H Dimurtala, Banda Aceh, dalam matchday Ke-5 babak 8 besar Liga 2 2018, Sabtu (17/11). Laga ini akan menjadi laga hidup mati tim Laskar Rencong untuk menjaga kans lolos ke semifinal.

Pada pertandingan sebelumnya yang digelar di stadion Ahmad yani, Sumenep, Persiraja gagal mencuri poin, setelah kalah 2-0 dari Laskar Jokotole -julukan Madura FC.

Laga kali ini diperkirakan akan menyita animo besar dari pendukung Persiraja. Karena usai pertandingan ini, masing-masing tim hanya menyisakan satu laga. yaitu Persiraja bertandang ke Sleman dan Madura FC menjamu Persita Tangerang di Stadion Ahmad Yani, Sumenep

Salah satu andalan lini tengah persiraja, Zamrony, percaya diri timnya mampu merebut poin penuh dan menang secara Head To Head dari tim asal Madura tersebut.

“Kesiapan menghadapi Madura mungkin seperti biasa, kita tetap fokus dalam latihan dan menjaga kondisi tim agar tetap fit, kita harus bisa mendapatkan poin penuh di sini, dan menang head to head terhadap Madura," kata Zamrony.

Menurut Zamrony, Madura adalah salah satu tim yang patut diwaspadai dari keseluruhan tim yang lolos ke babak 8 besar. Karena mereka memiliki kecepatan dan kolektivitas tim yang bagus.

“Madura adalah tim yang memiliki kecepatan dan kolektivitas tim yang bagus, oleh karena itu kami harus lebih fokus dan terus menekan mereka dari menit awal untuk mendapatkan gol lebih cepat," sambungnya.

Pemain asal ternate tersebut juga sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh semuanya, agar Persiraja lolos ke semifinal dan bisa tampi di Liga 1 musim depan.

Saat ini Persiraja berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin. Sedangkan Madura berada satu tingkat di atas persiraja dengan torehan poin yang sama, hanya saja Persiraja kalah secara head to head karena baru bermain satu pertemuan di Madura. (MO)

Leave Comment

Loading...