Hendri Susilo: Perlihatkan Permainan Anak-anak Aceh yang Militan
Jumpa pers pelatih dan pemain Persiraja jelang kontra Sriwijaya. Foto: MO

JELANG LAWAN SRIWIJAYA

Hendri Susilo: Perlihatkan Permainan Anak-anak Aceh yang Militan

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh sudah siap tampil menghadapi Sriwijaya Fc dalam pekan ke 8 Liga 2 musim 2019, wilayah barat yang akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Kota Palembang, Sumsel, Minggu (28/07) sore.

Tim Lantak Laju--julukan Persiraja--sudah siap tampil untuk merepotkan permainan Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya. Ada 18 pemain yang dibawa Persiraja dalam pertandingan itu.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo mengaku tidak memilik target muluk-muluk dalam pertandingan itu. Merepotkan Sriwijaya sudah cukup baginya dalam pertandingan nanti.

"Target saya untuk merepotkan Sriwijaya sudah cukup," kata Hendri Susilo dalam jumpa pers, Sabtu (27/7).

Dalam pertandingan nanti, Hendri Susilo menekankan kepada anak asuhnya untuk memperlihatkan ciri khas pemainan anak-anak Aceh yang militan.

"Saya tekankan ke pemain, main bagus, main dengan ciri kamu, ciri anak-anak Aceh yang militan," tegas Hendri Susilo.

Tak hanya itu, Hendri juga menyampaikan kepada pemain-pemain asal Aceh, kalau kalian sudah mau meninggal dua kali. Yakni ketika konflik dan Tsunami.

"Itu yang saya sampaikan ke anak-anak Aceh, nampakkan ciri-ciri anak Aceh yang militan dalam bermain," ungkapnya.

Hendri mengaku kalau secara tim anak asuhnya sudah siap tampil. Namun hanya ada dua pemain kunci yang tidak bisa tampil yaitu Nurul Zikra, yang akumulasi kartu, serta Alfuad, mengalami cidera dan dipastikan tidak bisa tampil sampai musim 2019 selesai.

"Secara tim sudah siap, walaupun ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi kartu," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Sriwijaya, Kas Hartadi mengungkapkan kalau anak asuhnya juga sudah siap mengamankan poin di kandang.

"Semua pemain sudah bugar dan siap melawan Persiraja," tegasnya.

Ia juga mengungkapkan ada pemain inti yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu, yaitu Hapit Ibrahim. Namun, dirinya sudah menyiapkan pemain yang akan mengantikan posisi Hapit.

"Sudah ada peganti, dan banyak pemain peganti di posisi itu," ujarnya.

Tak hanya Hafid, pemain inti lainnya yang tidak bisa tampil ialah Erlanda. Pasalnya pemain tersebut masih dalam kondisi cidera, dan dipastikan belum bisa tampil untuk menghadapi anak-anak Aceh.

"Masih cidera, belum bisa tampil," jelasnya.

Leave Comment

Loading...