Hendri Susilo Tekankan Pemain Persiraja Disiplin Selama di Sidoarjo
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo. Foto: MO

Hendri Susilo Tekankan Pemain Persiraja Disiplin Selama di Sidoarjo

Oleh ,

SURABAYA - Tim Persiraja tiba lebih awal di Sidoarjo, Jawa Timur untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 yang digelar home turnamen tahun ini. Muklis Nakata dkk sudah tiba di Sidoarjo pada Selasa (5/11) malam, berkekuatan 21 pemain.

Sebelum berlaga di 8 besar, semua tim menggelar latihan resmi di stadion yang akan menjadi tempat digelarnya laga. Laskar Rencong -julukan Persiraja- mendapat kesempatan pertama menjajal rumput Stadion Gelora Delta ini.

Ahsanul Rijal dkk begitu antusias di sesi latihan ini. Para pemain tidak menyia-nyiakan kesempatan adaptasi lapangan ini agar di saat pertandingan semua menjadi mudah.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memuji keseriusan pemain dan keinginan kuat anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik pada pendukung Persiraja.

“Saya menekankan kepada pemain untuk memaksimalkan waktu istirahat, menjaga kondisi, tidak dugem, dan disiplin selama berada di Sidoarjo. Karena kita akan menjalani tiga partai penting demi Persiraja dan masyarakat Aceh,” ujar Hendri, Kamis (7/11).

Meski demikian, diakuinya semua pemain Persiraja punya attitude yang baik, dirinya hanya mengingatkan agar kondisi tim yang begitu kompak saat ini dapat terus berlanjut.

“Kita sudah lakukan official training tadi malam di stadion. Semua dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Melihat kondisi tim, anak-anak begitu bersemangat, dan kita yakin mampu berbuat banyak di sini,” tambah Hendri Susilo lagi.

Persiraja akan menjalani laga perdananya menghadapi tim peringkat empat wilayah timur, Mitra Kukar pada Sabtu (9/11) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 15.30 WIB.

Leave Comment

Loading...