Idul Fitri, Persiraja Liburkan Pemain

Idul Fitri, Persiraja Liburkan Pemain

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh sore tadi menggelar latihan terakhir di markasnya, stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Pemajn klub berjuluk Laskar Rencong ini telah diliburkan mulai hari ini, dan akan kembali memulai latihan pada 10 Juni 2019.

Dalam latihan beberapa hari terakhir, pelatih Hendri Susilo, bersama asisten Akhyar Ilyas, Wahyu AW, Effendi HT dan pelatih kiper Sisgiardi, mulai membentuk organisasi permainan dan finishing dalam latihan.

Kepada media, sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani mengharapkan, pemain tetap menjaga kondisi selama liburan. “Selamat menyambut Idul Fitri kepada pemain semua, salam buat keluarga di kampung halaman,” ujar Rahmat.

“Kita berharap, meski dalam kondisi libur, pemain tetap dapat menjaga kondisi di kampung masing-masing, dengan berlatih ringan. Agar sekambali dari libur, saat masuk latihan, pemain tetap bugar,” sambungnya.

Benar saja, kompetiti Liga 2 musim ini akan kick off pada 23 Juni mendatang. Persiapan tim untuk menghadapi pertandingan hanya menyisakan waktu, kurang dari dua pekan. Persiraja sendiri akan memulai pekan pertamanya dengan laga tandang ke kandang Persibat Batang.

Musim ini, sebanyak 10 tim di wilayah barat yang akan bersaing dengan Persiraja diantaranya, PSGC Ciamis, Persibat Batang, PSPS Riau, Persiraja, Cilegon United, Sriwijaya Fc, Aceh United (Babel United), PSMS Medan, PSCS Cilacap, Perserang Serang, dan Persita Tangerang.

Leave Comment

Loading...