Kata Hendri Susilo Jelang Laga Melawan Madura United
Jumpa pers pelatih dan pemain Persiraja jelang laga melawan Madura United. Foto: Persiraja.id

Kata Hendri Susilo Jelang Laga Melawan Madura United

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Madura United dalam kompetisi Liga 1 musim 2020, Senin (9/3) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Pertandingan itu merupakan laga tandang perdana bagi Persiraja di Liga 1. Maklum tim Lantak Laju merupakan klub promosi di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tahun 2020.

Hasil maksimal di laga kandang pertama ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, akan menjadi modal besar bagi Bruno Dybal dan kawan-kawan dalam menghadapi Madura United.

Apalagi, Madura United merupakan salah satu klub yang bertabur pemain bintang dan juga pemain-pemain yang menjadi langganan di Timnas Indonesia.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo tidak ambil pusing dengan pertandingan melawan Madura United, pasalnya ia berprinsip kalau dalam sepak bola semuanya akan bisa terjadi.

"Madura United merupakan klub yang hebat dan semua orang tahu, dan juga merupakan tim unggulan di Liga 1," kata Hendri Susilo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (8/3).

"Saya tetap berprinsip kalau dalam sepak bola semua itu bisa terjadi," tambahnya.

Terpenting baginya adalah seluruh anak asuhnya harus fokus saat pertandingan tersebut. Bahkan pola yang akan dimainkan Persiraja sama seperti saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Terpenting adalah pertandingan bisa berjalan dengan lancar," ungkapknya.

Sementara itu, pemain bertahan Persiraja Adam Mitter mengungkapkan kalau semua pemain sudah siap tampil menghadapi Madura United.

"Kami sudah lakukan persiapan dan akan mengikuti arahan pelatih," ujarnya.

Kemenangan melawan Madura United tentu akan menjadi modal bagi Persiraja untuk bersaing di klasemen sementara Liga 1 musim 2020.

Publik di Aceh tentu sangat mengharapkan Fery Komul dan kawan-kawan bisa meraih poin yang maksimal dalam laga tersebut.

Setelah menghadapi Madura United, Persiraja ditunggu oleh klub juara Liga 2 musim 2020, Persik. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu (14/3).

Leave Comment

Loading...