Laga Uji Coba, Persiraja Kalahkan PSMS Medan
Skuad Persiraja Banda Aceh. Foto: Persiraja.id

Laga Uji Coba, Persiraja Kalahkan PSMS Medan

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan PSMS Medan dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, Jumat (21/2) malam.

Kemenangan bagi Lantak Laju dicetak oleh mantan pemain Bali United yang merupakan putra asli Aceh, Miftahul Hamdi pada menit ke 10.

Hamdi yang sebelumnya pernah juga memperkuat Persiraja itu mencetak gol berkat sodoran bola dari pemain asing, Vanderlei, yang selanjutnya digiring langsung ke dalam kotak pinalti, tendangan keras Hamdi tidak mampu dibendung kiper PSMS, Abdul Rohim.

Jual beli serangan terjadi setelah gol tersebut. Beberapa peluang mampu diciptakan kedua kesebelasan, tetapi gagal merubah papan skor hingga turun minum babak pertama.

Dominasi PSMS Medan mulai terlihat di babak kedua, Fiwi Dwipan dan kawan-kawan sempat beberapak kali merepotkan pertahanan Persiraja yang dikawal Asep Budi dan kawan-kawan. Beberapa peluang yang dibangun belum mampu menjebol gawang Persiraja yang dikawal Fakhrurrazi Quba.

Persiraja di babak kedua juga sempat membangun beberapa kali peluang. Tambahan gol hampir saja terjadi apabila tendangan keras Assanur Rijal tidak berhasil dimentahkan oleh kiper PSMS Medan.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta dalam duel uji coba tim Sumatera itu.

Leave Comment

Loading...