Lawan PSCS Cilacap, Persiraja Tampil Tanpa Dua Pemain Inti
Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Lawan PSCS Cilacap, Persiraja Tampil Tanpa Dua Pemain Inti

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kembali melakoni laga tandang pekan ke 10 Liga 2 2019 Grup Barat menghadapi PSCS Cilacap Kamis (8/8) di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Persiraja harus kehilangan dua pemain inti yang diganjar kartu merah yakni Andika Kurniawan dan Andre Abubakar.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku secara umum timnya sudah siap menghadapi PSCS Cilacap. Ia mengharapkan anak asuhnya bisa menutup tour dengan hasil yang baik.

“Secara umum siap tampil, semoga ada hasil baik pertandingan terakhir dalam tour kami ini," kata Hendri Susilo.

Menurutnya PSCS Cilacap merupakan tim yang bagus, namun anak asuhnya akan berusaha untuk mengimbangi permainan anak-anak Cilacap.

"Kami akan berusaha mengimbangi permainan PSC, mudah-mudahn pertandingan bermain lancar," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih PSCS Cilacap Djoko Susilo seperti dilansir situs klub memberikan sinyal tampil dengan kekuatan penuh.

"Semoga kami bisa tampil dengan kekuatan lengkap dengan target poin penuh,” kata Djoko Susilo.

Menghadapi Persiraja, dia berharap bisa tampil dengan full team. Pada laga terakhir melawan PSPS di Pekanbaru, memang tim tidak turun dengan kekuatan lengkapnya. Pasalnya Syaiful Bahri harus absen karena pemulihan cedera.

Bek bertenaga kuda, Risman Maidullah yang mengalami cedera di laga lawan PSPS juga diharapkan mantan pelatih Persiwa Wamena di kompetisi ISL itu sudah dapat kembali fit.

Menanggapi Persiraja yang akan tampil tanpa dua pilarnya akibat dikartu merah wasit pada laga sebelumnya melawan Babel United, Djoko Susilo tak mau menganggapnya sebagai sebuah keuntungan.

“Persiraja adalah tim yang kompak dan bagus. Kita harus kerja lebih keras lagi untuk mendapat poin penuh,” ujarnya,

Leave Comment

Loading...