Lawan PSMS Medan, Seluruh Pemain Persiraja Diturunkan
Pemain Persiraja menggelar latihan di Stadion Harapan Bangsa. Foto: Persiraja.id

Lawan PSMS Medan, Seluruh Pemain Persiraja Diturunkan

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menggelar laga uji coba melawan klub Liga 2 PSMS Medan, Jumat (21/2) malam di Stadion Harapan Bangsa.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo mengungkapkan dalam laga uji coba tersebut akan menurunkan seluruh pemain.

"Namanya saja uji coba, semua pemain harus diuji, mungkin bagi dua tim atau tiga tim, kecuali Huznuzon, Luis Irsandi dan Muddarir karena masih dalam proses pemulihan," kata Hendri Susilo, Kamis (20/2).

Selain itu, Hendri mengaku tidak ada persiapan khusus dalam laga uji coba itu. Namun ia hanya mengungkapkan kalau hingga kini sedikit kekurangan Persiraja adalah kurangnya laga uji coba.

"Tidak ada persiapan khusus dalam laga melawan PSMS, cuma kekurangan Persiraja adalah tidak ada laga uji coba sebelumnya," ujarnya.

Laga melawan PSMS Medan, kata Hendri, orientasinya adalah sejauh mana pemahaman taktik anak-anak, sejauh mana fisik yang didapat, sejauh mana permainan yang didapatkan, karena mereka sudah lama gak main, sentuhan bagaiamana," ungkapnya.

Hendri tidak mempermasalahkan hasil akhir yang didapatkan setelah laga melawan PSMS Medan. Menurutnya hasil akhirnya nomor terakhir, yang terpenting bagaimana permainan anak asuhnya itu selama ini.

"Kalau masalah hasil nomor 10 lah. Kami belum mikir sampai kesana," ujarnya.

Leave Comment

Loading...