Luis Irsandi Punya Perasaan Khusus Lawan PSMS
Pemain Persiraja Banda Aceh, Luis Irsandi. Foto: MO

Luis Irsandi Punya Perasaan Khusus Lawan PSMS

BANDA ACEH - Palang pintu Persiraja, Luis Irsandi mempunyai perasaan khusus menjelang laga melawan PSMS, Rabu (14/8) malam di Stadion Dhimuthala, Lampineng, Banda Aceh.

Apalagi, PSMS merupakan kampung halaman pemain yang sudah dua musim memperkuat Persiraja. Bahkan, Luis--sapaan Luis Irsandi--mempunyai perasaan senang bisa melawan klub kampung halamannya itu.

"Perasaan senang karena bisa melawan kampung halaman sendiri," kata Luis mengawali obrolan dengan MO Persiraja, Rabu (14/8) pagi.

Di luar itu, kata Luis, menang melawan PSMS merupakan harga mati untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang. Selain itu, juga untuk memperbaiki posisi dan merebut kembali posisi klasemen.

"Menang harga mati dalam pertandingan nanti, mudah-mudahan kami bisa ambil poin nanti malam, Insyaallah," ujar Luis.

Ketika ditanyai apakah ada pemain PSMS yang perlu dijaga secara khusus, Luis mengungkapkan kalau secara khusus tidak ada. Menurutnya semua pemain PSMS berbahaya, dan harus dijaga secara khusus.

"Secara khusus tidak ada, yang jelas semua pemain (PSMS) berbahaya," ungkapnya.

Terakhir, Luis mengaku siap tampil maksimal apabila dipercaya pelatih untuk menghadapi PSMS sejak menit pertama.

"Insyaallah siap kalau dipercaya pada pertandingan nanti malam, Insyaallah saya akan tampil maksimal. Bismillah mudah-mudahan persiraja 3 tiga poin nanti malam," kata Luis.

Terakhir, Luis meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Aceh khususnya warga Banda Aceh serta para fans Persiraja agar mereka malam ini bisa tampil maksimal. Karena dukungan sporter sangat berpengaruh terhadap semangat para pemain.

"Penonton dan sporter merupakan pemain ke 12, sehingga sangat berpengaruh, mohon doa dan dukungannya nanti malam," ujarnya.

Leave Comment

Loading...