Manager Persiraja Harap Pemain Baru Beri Kemampuan Maksimal
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam bersama Manager Persiraja, Syarwani Sulaiman. Foto: MO

Manager Persiraja Harap Pemain Baru Beri Kemampuan Maksimal

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh sudah kembali menggelar latihan untuk persiapan putaran kedua Liga 2. Pelatih Hendri Susilo terus menggenjot fisik dan finishing touch anak asuhnya, Kamis (22/8).

Pada latihan yang berlangsung Rabu sore kemarin, disaksikan langsung oleh manager Persiraja, Syarwani Sulaiman atau yang akrab disapa Ami Blang Bintang. Ia datang untuk memantau perkembangan tiga pemain yang baru didatangkan.

Diantaranya, Eriyanto dan Tri Rahmad Priadi yang sudah resmi diikat kontrak. Sementara satu pemain baru lainnya yang didatangkan Syarwani di putaran kedua, adalah pemain berposisi striker, Nunung Dwi Cahyo.

"Status Nunung saat ini masih trial, dia mantan pemain Gresik United dan pada putaran pertama musim ini memperkuat tim dari wilayah timur, PSBS Biak," kata Syarwani yang juga owner Indah Galery ini.

Syarwani berharap, kepada pemain yang baru masuk dan yang masih trial untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan memikat hati pelatih.

Menurutnya, di putaran kedua kompetisi akan semakin sengit dan tim pelatih membutuhkan banyak pemain yang siap tampil di setiap pertandingan untuk mencapai target lolos Liga 1.

"Kalau banyak yang siap, banyak yang tampil bagus dan konsisten, pelatih bakal punya banyak pilihan di setiap lini. Ini akan membantu tim untuk dapat mencuri poin di laga kandang maupun tandang dan bisa lolos ke Liga 1," harapnya.

Saat ini Persiraja berada di posisi kedua dengan torehan 21 poin, hasil dari 11 pertandingan. Akhir pekan ini, Persiraja akan kembali bertindak sebagai tuan rumah, menjamu Persibat Batang, dan selang bebrapa hari juga akan kembali menjamu PSPS Riau.

Leave Comment

Loading...