Ousmane Fane Sudah Bergabung dengan Persiraja di Yogyakarta
Ousmane Fane bersama Asisten Pelatih, Akyar Ilyas. Foto: MO

Ousmane Fane Sudah Bergabung dengan Persiraja di Yogyakarta

Oleh ,

BANDA ACEH - Tiga pemain asing milik Persiraja sudah bergabung dengan pemain lainnya di Yogyakarta. Awalnya, Persiraja kedatangan dua pemain asing yakni Samir Ayass Ahmed dan Gabriel Do Carmo, terakhir pemain asing yang bergabung yakni Ousmane Fane.

Ousmane Fane pemain berkebangsaan Prancis tiba Di Yogyakarta, Kamis (25/3) malam. Fane sebelumnya sudah menjalani karantina sejak tanggal 20 Maret kemarin.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam membenarkan bahwa Ousmane Fane sudah bergabung dengan tim di Yogyakarta dan akan latihan perdana, Jumat (26/3) hari ini.

"Ya benar, saya sudah memastikan kepada Sekum bahwa Ousmane tiba di Yogya malam ini dan akan langsung bergabung di latihan besok bersama tim," kata Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--juga memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi fit setelah pertandingan pertama melawan Persita.

"Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit dan bugar, saya memastikan langsung kepada tim pelatih, tadi latihan recovery, semua dalam kondisi baik," sambung Dek Gam.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani yang saat ini bersama tim Persiraja di Yogyakarta melaporkan bahwa seluruh pemain dalam keadaan fit dan bugar, dan akan menjalani vaksin hari ini.

"Tim pelatih sudah merancang latihan lagi di lapangan sebagai persiapan menghadapi Bali United nanti, dan Ousmane Fane juga sudah bisa bergabung besok", sambung rahmat.

Ousmane Fane sendiri adalah pemain yang berposisi gelandang bertahan, dan musim lalu bermain di Liga Malaysia bersama klub UiTM.

Leave Comment

Loading...