Pasca Laga di Karawang, Persiraja Langsung Bertolak ke Padang
Skuat Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Pasca Laga di Karawang, Persiraja Langsung Bertolak ke Padang

Oleh ,

BANDA ACEH - Klub Persiraja Banda Aceh, usai menelan kekalahan di Karawang kala dijamu Persita Tangerang, langsung bertolak ke Padang satu hari berikutnya pada Rabu (4/7).

Saat ini Hapidin dan kawan-kawan sudah berada di Padang dan menggelar persiapan di sana untuk pertandingan lanjutan Liga 2 di akhir pekan nanti. Diketahui, Persiraja kembali ditantang tim kuat lainnya, Semen Padang, pada Minggu (8/7) pukul 19.00 WIB.

Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani kepada media mengatakan, setelah menghadapi Persita Tangerang, tim langsung fokus ke laga berikutnya.

"Intinya kita datang lebih cepat ke Padang untuk bisa istirahat dan lebih fokus ke pertandingan melawan Semen Padang. Kita sudah sewa lapangan di Tebing untuk latihan," ujar Rahmat.

Pada partai terakhir Liga 2 saat menghadapi Persita Tangerang, Persiraja gagal memetik poin usai takluk 4-2 dari tuan rumah. Dalam laga itu, Persiraja hanya mampu membalas dua gol lewat Hapidin.

Hasil itu juga membuat Persiraja bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga 2 dengan koleksi 8 poin. Sementara Semen Padang berada di puncak klasemen wilayah barat dengan mengoleksi 15 poin. (MO)

Leave Comment

Loading...