Pemain Timnas Lebanon Tertantang Bermain dengan Persiraja
Calon pemain asing Asia Persiraja, Samir Ayass. Foto: playmakerstats.com

Pemain Timnas Lebanon Tertantang Bermain dengan Persiraja

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh hingga kini masih membutuhkan sejumlah pemain untuk memperkuat lini yang masih kosong.

Sebelumnya, Persiraja sudah memulangkan tiga pemain yang berstatus trial, yakni Reo Nakamura, Pavel Somlyachenko, dan Egwuatu Godstime Ouseloka. Artinya Persiraja masih butuh satu slot pemain asing asia.

Manajemen terus bergerak untuk mendapatkan satu pemain slot asia itu. Salah satu yang akan didatangkan Persiraja adalah gelandang kelahiran Bulgaria berkebangsaan Lebanon, Samir Ayass.

Calon pemain asing Asia Persiraja, Samir Ayass, ketika dihubungi mengaku kalau negosiasi dengan manajemen Persiraja sudah sangat dekat. Bahkan ia mengaku dalam waktu dekat akan terbang ke Aceh bergabung dengan Persiraja.

“Negosiasi sudah dekat, dalam waktu dekat saya akan segera ke sana bergabung dengan Persiraja,” kata Samir Ayass ketika dihubungi.

Selain itu, Samir mengaku mengetahui kalau Persiraja adalah tim promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Itu juga yang menjadi tantangan baginya di negara baru Indonesia.

“Mereka sudah menghubungi saya, saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim (Persiraja),” ungkapnya.

Dari situs Transfermarkt.com, Samir Ayass pada musim lalu membela tim kasta tertinggi Liga Bulgaria, FK Dunav Ruse.

Fakta menariknya, meski lahir di Bulgaria dan pernah membela Tim Nasional Bulgaria U-21, Samir kini tercatat sebagai pemain Tim Nasional Lebanon.

Leave Comment

Loading...