Pengurus dan Pemain Persiraja Kunjungi Panti Asuhan dan Rumah Kanker
Para pemain Persiraja ketika berkunjung ke Panti Asuhan Penyantun Islam Seutui. Foto: MO

Pengurus dan Pemain Persiraja Kunjungi Panti Asuhan dan Rumah Kanker

BANDA ACEH – Pengurus dan pemain Persiraja Banda Aceh mengunjungi Panti Asuhan Penyantun Islam Seutui, dan rumah singgah kanker anak C-Four di Banda Aceh, Rabu (26/9/2018).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan pengurus dan pemain Lantak Laju–julukan Persiraja–dipimpin Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani.

Pada kunjungan tersebut, para pemain dan pengurus Persiraja juga menyerahkan bantuan sembako kepada pihak panti asuhan dan rumah kanker C-Four.

Rahmad Djailani mengatakan kegiatan tersebut merupakan ide pemain untuk berbagi sekaligus syukuran atas hasil kemenangan yang diperoleh Persiraja dalam beberapa pertandingan.

“Jadi pemain ada dapat bonus dari beberapa pihak atas beberapa kemenangan ketika bertanding, sebagai rasa syukur, pemain kemudian berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan,” kata Rahmat Djailani.

Selain itu, kata Rahmat, komitmen berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan merupakan tradisi Persiraja setiap tahunnya.

“Ini juga komitmen Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam untuk selalu berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan,” ujar Rahmat.

Pemain Persiraja ketika berkunjung ke rumah singgah kanker C-Four. Foto: MO

Terakhir, ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Aceh untuk mendoakan Persiraja agar bisa lolos ke Liga 1 tahun depan.

“Insyaallah berkat doa semuanya, semoga pertandingan-pertandingan selanjutnya Persiraja menang dan bisa lolos ke delapan besar,” imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan timnya itu tidak ada apa-apanya kalau tidak ada doa dari mereka. Semoga doa mereka selalu menyertai perjalanan tim Persiraja.

“Kalau mereka mau nonton kapan pun saya gratiskan bahkan duduknya pun di tempat VIP,” kata Dek Gam

Ia mengaku tujuannya jadi Presiden Persiraja hanya untuk menghibur rakyat Aceh. “Niat saya tulus, tidak mencari untung di sepak bola, hanya untuk menghibur masyarakat Aceh,” ujarnya. (MO)

Leave Comment

Loading...