Persiraja Bawa 18 Pemain ke Rembang
Dua pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Persiraja Bawa 18 Pemain ke Rembang

BANDA ACEH - Skuat Persiraja Banda Aceh tadi pagi, Jumat (31/8) bertolak ke Rembang untuk menjalani laga tandang menghadapi PSIR Rembang dalam lanjutan Liga 2 pekan ke 14. Pertandingan akan dilangsungkan pada Senin, 3 September 2018.

Husnuzhon dan kawan-kawan datang lebih cepat untuk mendapat adaptasi dan istirahat lebih baik usai perjalanan. Karena dalam laga tandang kali ini, klub berjuluk Laskar Rencong, Persiraja menargetkan poin untuk mengamankan posisi empat besar klasemen Liga 2 wilayah Barat.

Sebanyak 18 pemain dibawa oleh pelatih kepala Akhyar Ilyas, 16 diantaranya berangkat dari Banda Aceh, diantaranya Putra Kurniawan, Aulia Rahmad, Asep Budi, Luis Irsandi, Andika, Agus Suhendra, Saddam Hi Tenang, Faumi Syahreza, Ponda, Andre Abubakar, Risky Yusuf, Husnudzon, Defri Riski, Vivi Afrizal, Mudasir dan Fahrizal Dillah.

Sementara dua pemain lain, Zamrony dan Viktor Pae yang baru sembuh dari cederanya, akan bergabung dengan tim di Rembang. "Saya besok akan nyusul teman-teman ke Rembang dari Papua. Saya sudah sembuh 100 persen, dan siap main bila diturunkan," kata Viktor Pae, Jumat (31/8).

Dalam laga tandang kali ini, Persiraja belum dapat mengikutsertakan kapten tim Muklis Nakata, sang pemain disebut masih dalam penyembuhan cedera. "Pemain yang dibawa sesuai dengan kebutuhan taktikal tim, semoga kita bisa mencuri poin di dua laga tandang ini," kata Rahmat Djailani.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam rencananya juga akan menyaksikan langsung partai penting antara tuan rumah PSIR Rembang menghadapi Persiraja. Hal ini dilakukan untuk menambah motivasi pemain dalam bertanding nantinya.

"Persiraja sengaja kita berangkat lebih cepat ke Rembang. Karena jarak tempuh jalur darat juga jauh, tiga jam untuk sampai di Rembang. Karenanya kita harap dapat memetik tiga poin di sana dengan datang lebih awal," kata Nazaruddin Dek Gam.

Persiraja berada di posisi empat klasemen sementara wilayah barat, pekan pertama awal September ini, setelah menghadapi PSIR Rembang, Persiraja juga akan bertandang lagi ke markas Persis Solo pada 8 September 2018. Kemenangan akan membuat Persiraja berada di papan atas klasemen Liga 2 wilayah barat. (MO)

Leave Comment

Loading...