Persiraja Bertolak ke Bandung dengan Kereta Api
Pemain Persiraja bertolak ke Bandung menggunakan kereta api. Foto: MO

Persiraja Bertolak ke Bandung dengan Kereta Api

Oleh ,

TANGERANG - Skuat Persiraja Banda Aceh siang tadi meninggalkan Tangerang melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk pertandingan lanjutan Liga 2 menghadapi Blitar Bandung United pada Senin, 23 September 2019 mendatang.

Meski dikalahkan 2-1 dalam pertandingan yang berakhir ricuh di Tangerang, Zamrony dan kawan-kawan dengan motivasi tinggi melawat ke Bandung. Skuat asuhan Hendri Susilo ini sudah melupakan hasil kekalahan dari Persita lewat satu gol penalti dan satu gol berbau offside dari tuan rumah.

"Persiraja siang ini menuju ke Bandung via darat menggunakan kereta api, perjalanannya sekitar tiga jam dan anak-anak sangat menikmati. Mereka (pemain Persiraja) bersemangat untuk meraih poin pengganti di kandang Blitar Bandung United," jelas Rahmat Djailani kepada wartawan, Kamis (19/9).

Sebelum berangkat ke stasiun Gambir, tadi malam hotel tempat Persiraja menginap masih dalam penjagaan pihak kepolisian setempat untuk mengantisipasi ancaman dari suporter Persita Tangerang.

Karena pada malam sebelumnya, suporter Persita sempat menembakkan mercon dan kembang api ke langit halaman hotel tersebut. Ketatnya pengamanan kepolisian hingga jelang keberangkatan ke Bandung, membuat pemain dan official Persiraja tetap aman.

"Tadi juga kita dikawal polisi sampai ke stasiun Gambir, polisi juga berjaga 24 jam mengamankan pemain dan ofisial Persiraja," tutup Rahmat.

Leave Comment

Loading...