Persiraja Daftarkan Husnuzhon untuk Putaran Kedua
Husnudzon. Foto: MO

Persiraja Daftarkan Husnuzhon untuk Putaran Kedua

BANDA ACEH - Manajemen Persiraja Banda Aceh mengambil langkah cepat untuk mempersiapkan putaran kedua Liga 2 musim 2019. Satu per satu pemain mulai diincar, salah satunya gelandang Persiraja musim lalu, Husnudzon.

Husnudzon memang sejak awal menjadi incaran Persiraja, bahkan nama Husnudzon sejak awal sudah menjadi target manajemen untuk diperpanjang kontraknya. Namun takdir berkata lain, Husnudzon belum bisa memperkuat Persiraja pada putaran pertama karena tengganjal izin dari kesatuan (TNI).

Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan Husnudzon sudah didaftarkan sebagai pemain Lantak Laju--julukan Persiraja--ke PT Liga Indonesia Baru (LBI), selaku penyelenggara Liga 2.

"Benar sudah kami daftarkan sebagai pemain untuk putaran kedua," kata Akhyar Ilyas dalam jumpa pers, Selasa (13/8) jelang melawan PSMS Medan.

Namun, Akhyar Ilyas belum bisa memastikan kapan Husnudzon bisa bergabung untuk memperkuat Persiraja. Yang pasti, Husnudzon dipastikan akan memperkuat Persiraja dalam putaran kedua.

"Kapan bergabung Insyaallah secepatnya," jelas Akhyar Ilyas.

Secara terpisah, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengaku akan mencari jalan keluar agar Husnudzon bisa merumput bersama Persiraja. Baginya Husnudzon merupakan salah satu pemain yang sangat dibutuhkan Persiraja.

"Insyaallah izin dari kesatuan untuk Husnudzon akan saya usahakan, dan Husnudzon bisa segera bergabung dengan Persiraja," tegasnya.

Selain Husnudzon, kata Dek Gam--sapaan Nazaruddin--juga sudah mengincar satu pemain bawah yang dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan Muklis Nakata dan kawan-kawan.

"Ada pemain bawah yang sudah deal dengan Persiraja, Insyaallah dalam waktu dekat akan tiba di Banda Aceh," ujarnya.

Pemain tersebut, kata Dek Gam, akan membantu Luis Irsandi dan Andika Kurniawan dalam menjaga pertahanan Persiraja.

"Pemain itu juga hasil rekomendasi pelatih, dan sesuai dengan kebutuhan tim," ungkapnya.

Leave Comment

Loading...