Persiraja Fans Club Juara Trofeo Persiraja 2019

Persiraja Fans Club Juara Trofeo Persiraja 2019

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Fans Club keluar sebagai juara dalam laga segitiga yang berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh tadi malam, Kamis (22/8).

Pertandingan yang digelar sebagai silaturahmi antara manajemen Persiraja dan suporter ini, diikuti oleh tiga tim, Manajemen Persiraja, SKULL dan Persiraja Fans, dengan sistem saling jumpa, dan penentuan juara ditentukan oleh perolehan poin ketiga tim.

Partai pembuka diawali dengan Manajemen Persiraja versus SKULL, pada partai ini Manajemen unggul 3-0, bahkan, gol pembuka dicetak oleh Sekum Persiraja, Rahmat Djailani lewat sontekan terukur di bawah mistar gawang yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang SKULL.

Laga kedua, mempertemukan SKULL versus Persiraja Fans, Mukti Nasuha dan kawan-kawan, juga sukses meraih kemenangan dalam pertandingan ini dengan kedudukan 4-0 atas SKULL Persiraja. Gol penutup dicetak oleh Mukti Nasuha.

Dari dua pertandingan tersebut, Manajemen dan Persiraja Fans mengumpulkan masing-masing tiga poin. Hingga pada pertandingan penentuan, Persiraja Fans sukses menahan imbang Manajemen 1-1. Hasil imbang tersebut, membuat Persiraja Fans Club juara dengan poin empat, dan menang selisih gol dari Manajemen Persiraja.

Dalam Trofeo Persiraja ini, ketiga tim juga membentangkan spanduk bertuliskan "Say No to Racism". Persiraja dan suporter, sepakat untuk menolak rasis dalam dan di luar sepak bola. []

Leave Comment

Loading...