Persiraja Gagal Curi Poin di Rembang
Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Persiraja Gagal Curi Poin di Rembang

BANDA ACEH - Target tinggi Persiraja untuk membawa pulang tiga angka dari kandang PSIR Rembang gagal. Tim besutan Akhyar Ilyas kalah 0-1 di Stadion Krida Rembang, Jawa Tengah, Senin (3/9).

Mudassir dkk malah tumbang. Kekalahan tersebut tentu saja sangat merugikan kubu Lantak Laju. Apalagi, selama ini, Faumi Syahreza cs sangat berambisi lolos ke babak delapan besar.

Kekalahan tersebut tidak mengeserkan posisi Persiraja di klasemen yang berada pada posisi empat. Sebaliknya, tambahan tiga poin membuat PSIR Rembang sukses memperbaiki satu peringkat dan mampu mengantongi nilai 15.

Dalam pertandingan itu, lantak laju--julukan Persiraja Banda Aceh--harus mengakui keunggulan tuan rumah lewat gol Zaenal Arifin di menit 28.

Gol semata wayang itu dicetak setelah menerima umpan matang dari tendangan sudut sisi kanan gawang Persiraja. Sayangnya tendangan Zaenal Arifin tidak mampu ditepis penjaga gawang Persiraja, Aulia Rachmat. 

Vivi Asrizal dkk mampu menciptakan beberapa peluang, namun sayangnya peluang-peluang tersebut tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Skor 1-0 untuk PSIS Rembang hingga peluit akhir dibunyikan. Setelah laga ini, pasukan Persiraja langsung menuju ke Madiun, Jawa Timur, untuk melakoni laga tandang melawan Persis Solo, Sabtu (8/4) petang. (MO)

Leave Comment

Loading...