Persiraja Gagal Petik Poin

Pekan 6 Liga 2

Persiraja Gagal Petik Poin

BANDA ACEH - Laga lanjutan Liga 2 pekan ke-6 berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang sore kemarin. Dalam laga yang disiarkan langsung TVOne ini Persiraja takluk 4-2 dari tuan rumah Persita Tangerang, Selasa (3/7).

Sejak babak pertama, Persiraja yang tanpa diperkuat sang kapten Muklis Nakata dan pemain tengahnya Faumi Syahreza, tertinggal 3-0 di babak pertama.

Ketiga gol Persita pada babak pertama ini diciptakan melalui Aldi Alachya (14), Diego Banowo (23) dan Henry Rivaldi (35). Persiraja gagal menciptakan gol balasan di babak pertama ini.

Dimulai babak kedua, Persiraja yang ingin come back, sukses membukukan gol cepat melalui sepakan tendangan bebas Hapidin menit 47. Hingga skor menjadi 3-1.

Pada menit 53, hentakan Hapidin kembali membuahkan hasil hingga menjadi skor 3-2, Persiraja terus mengejar ketertinggalan. Namun sayang pada menit 59, kesalahan antisipasi dari penjaga gawang Rahmanuddin membawa kemenangan 4-2 bagi tuan rumah Persita Tangerang.

Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas yang coba mengejar ketertinggalan, memasukkan Fani Aulia, Mudasir dan Fery Sandria. Namun, tidak ada gol tercipta hingga menutup kedudukan menjadi 4-2.

Hasil tersebut membuat Persiraja gagal memetik poin dalam laga tandang kali ini. Pada laga berikutnya, Persiraja akan bertandang ke markas Semen Padang akhir pekan ini. Sementara itu, pada hari yang sama Semen Padang memetik kemenangan 0-3 dari tuan rumah Persik Kendal. (rif)

Leave Comment

Loading...