Persiraja Incar 10 Pelatih, Salah Satunya Eks Persebaya
Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Persiraja Incar 10 Pelatih, Salah Satunya Eks Persebaya

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh langsung melakukan serangkaian persiapan demi kemantapan berkompetisi di musim 2019 mendatang. Manajemen tim langsung melakukan pendekatan baik kepada pemain ataupun pelatih yang masuk daftar incaran.

Untuk pelatih, ada dua nama top yang diincar oleh Laskar Rencong. Pertama yakni eks pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Selain itu ada juga mantan pelatih Timnas Indonesia, Rah,ad Darmawan.

"Ada 10 nama pelatih yang sudah mulai kami bangun komunikasi kembali untuk musim baru ini. Kami akan melihat bagaimana yang terbaik untuk target Persiraja musim depan," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmad Jailani seperti yang dikutip di jawapos, Jumat (14/12).

Calon pelatih baru Persiraja musim depan yakni Akhyar Ilyas, Anwar, Ricky Nelson, Herry Kiswanto, Marwal Iskandar, Ansyari Lubis, Angel Alfredo Vera, Rahmad Darmawan, Hendri Susilo, dan Abdul Rahman Gurning. Pergerakan lebih awal sengaja dilakukan karena tim harus secepat mungkin melakukan persiapan.

"Persiapan sudah dimulai pada bulan ini. Kami sudah mulai jajaki pelatih dan pemain baru. Karena setelah Liga 2 tahun ini berakhir, kontrak pelatih dan pemain sudah berakhir," kata Rahmad Jailani.

Lebih jauh, demi memenuhi ekspektasi pencinta bola Aceh, manajemen Persiraja akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan juru latih terbaik dan pemain berwatak petarung dengan kualitas top. Mengingat, di musim mendatang persaingan Liga 2 zona barat akan semakin berat. Sebab dua tim pulau Sumatera yang terdegradasi dari Liga 1, Sriwijaya FC dan PSMS Medan akan meramaikan persaingan di kompetisi tahun depan.

Leave Comment

Loading...