Persiraja Ingin Lanjutkan Trend Positif
Jumpa pers Persiraja jelang menghadapi Persita Tangerang. Foto: MO

Persiraja Ingin Lanjutkan Trend Positif

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kembali melakoni laga lanjutan babak delapan besar group B Liga 2 Indonesia tahun 2018 dengan menghadapi Persita Tangerang, di Stadion H Dimurthala, Lampiuneng, Banda Aceh, Senin (5/11) sore.

Dalam pertandingan nanti, Lantak laju--julukan Persiraja--ingin melanjutkan trend positif dengan meraih kemenangan di kandang. Laga sebelumnya, Defri Rizki dan kawan-kawan berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tersebut menjadikan Persiraja salah satu klub yang sangat sulit dikalahkan di kandang. Dukungan suporter menjadi penyemangat baru bagi pemain untuk bermain bagus, apalagi hingga kini Persiraja tak sekali pun mampu dikalahkan oleh lawan di kandang.

Pada klasemen sementara, Persiraja berada pada posisi ketiga dengan poin tiga. Sementara Persita berada diposisi pertama dengan 4 poin.

Pendekar Cisadane--julukan Persita Tangerang--pada babak penyisihan wilayah barat Liga 2 musim 2018, sudah pernah berhadap dengan Persiraja. Dimana pada pertandingan pertama di Tangerang, berakhir dengan kemenangan bagi Persita 4-2. Selanjutnya ketika bermain di Stadion Dimurhala, Banda Aceh, Persiraja berhasil membalaskan dendam dengan skor 2-1.

Sayanganya, dalam pertandingan nanti sore, Persiraja tanpa beberapa pemain inti seperti Vivi Asrizal, yang mengalami cidera, kemudian Defri Rizki, dan Azka Fauzi. Sementara Johan Yoga masih dalam pantauan karena bermasalah dengan paha.

Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas mengaku sudah melakukan evaluasi beberapa kesalahan saat melawan PSS Sleman. Semua pemain sepakat untuk berjuang dan bermain tenang agar bisa mengamankan poin di kandang.

"Karena ada beberapa pemain inti cidera, kami akan memanfaatkan pemain muda seperti Mudasir, kemungkinan kiper Herlian juga akan diturunkan karena sudah pulih dari cidera," ungkap Akhyar Ilyas.

Hal yang sama juga terjadi pada Persira Tangerang, dimana tiga pemain inti mereka tidak dibawa karena akumulasi kartu dan cidera. Sehingga terpaksa memanfaatkan pemain-pemain lain dan berharap ada kontribusi yang bagus untuk tim.

"Target kami curi poin agar bisa lolos ke seminfinal, ada 18 pemain yang kami bawa," kata Pelatih Kepala Persita Tangerang Wiganda Saputra.

Untuk itu, ia sudah meminta kepada seluruh pemain untuk tidak takut terhadap teror-teror saat pertandingan, dan tetap bermain dengan tenang serta fokus.

"Semoga pertandingan nanti kami bisa mencuri poin," ujarnya.

Leave Comment

Loading...