Persiraja Kalah 3-2 di Padang
Vivi Asrizal menyumbang satu gol dari dua gol yang tercipta di Padang

Persiraja Kalah 3-2 di Padang

Padang - Semen Padang menang 3-2 atas Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 musim ini, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (8/7/2018) malam WIB. Ketiga gol Semen Padang disarangkan Irsyad Maulana.

Irsyad mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8, 45+3', dan 70'. Sementara itu, sepasang gol Persiraja dicetak Vivi Asriza menit ke-68 serta Hapidin menit ke-90+3.

Kemenangan ini membuat Semen Padang makin nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah barat, dengan nilai 18 hasil dari enam kemenangan dan sekali imbang. Sementara itu, Persiraja menghuni peringkat enam dengan mendulang delapan poin.

"Kami bersyukur bisa melanjutkan tren positif hingga laga ketujuh ini. Meski begitu, evaluasi dan perbaikan tentu akan kami lakukan sebagai sarana memperbaiki tim ini dari setiap pertandingan," ungkap pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

"Seluruh pemain tampil bagus, termasuk Irsyad Maulana yang mampu menciptakan tiga gol pada pertandingan ini," lanjutnya.

Sementara itu, juru taktik Persiraja, Akhyar Ilyas mengakui timnya kesulitan mengembangkan permainan terutama pada babak pertama. Sebaliknya, Semen Padang bermain percaya diri sepanjang laga.

"Tuan rumah tampil bagus sepanjang pertandingan. Kami sedikit kesulitan mengembangkan permainan. Semen Padang memiliki pemain yang dari kualitas merata di seluruh lini," kata Ilyas.

"Kami sebenarnya tampil bagus pada babak kedua, namun sayangnya hanya satu gol yang mampu kami sarangkan," paparnya.

Selepas pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, Semen Padang akan menghadapi Aceh United pada pertandingan pekan kedelapan Liga 2 wilayah barat.

Leave Comment

Loading...