Persiraja Kalah Lawan Madura FC
Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: MO

Persiraja Kalah Lawan Madura FC

MADURA - Persiraja Banda Aceh harus mengakui kehebatan Madura FC. Pasalnya dalam lanjutan Liga 2 musim 2018 yang memasuki babak delapan besar, Lantak Laju--julukan Persiraja--kalah dengan skor 2-0.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Tv One, berlangsung di di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Sabtu (27/10) sore. Dalam laga tersebut, Madura United baru mampu mencetak gol di babak kedua setelah di babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0

Gol kemenangan tuan rumah dicetak Beny Ashar di menit ke-50, dan gol selanjutnya dicetak oleh Iman BH.

Persiraja sempat beberapa kali menciptakan peluang, namun Defri Rizki dkk tidak berhasil mencetak gol hingga babak kedua berakhir. Salah satu pemain Persiraja, Vivi Asrizal mengalami benturan keras dengan kiper Madura, sehingga terpaksa mendapatkan jahitan di kepalanya.

Kemenangan itu membuat Madura FC memimpin klasemen sementara Grup B babak 8 besar Liga 2 2018. Madura FC unggul atas PSS Sleman dan Persita Tanggerang yang bermain imbang.

Pada pertandingan selanjutnya, Persiraja akan menjamu PSS Sleman di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh pada, Kamis (1/11).

Pelatih Kepala Persiraja, Ahyar Ilyas mengaku anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Bahkan kedua tim bermain cepat.

"Laga tandang kami belum menguntungkan bagi kami," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengaku ada sedikit kesalahan pemain di babak kedua. Saat kelengahan terjadi di sektor kanan penyerangan lawan.

"Perjuangan pemain sudah maksimal. Di babak pertama, kami sudah melakukan organisasi pertahanan yang cukup bagus," ungkapnya.

Leave Comment

Loading...