Persiraja Kokoh di Puncak Klasemen Sementara
Defri Rizki melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Blitar United. Foto: MO

Persiraja Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kokoh di puncak klasemen sementara wilayah barat Liga 2 musim 2019. Dimana dalam pekan 7, Persiraja berhasil membungkam tamunya Blitar Bandung Unite dengan skor 2-1 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Pertandingan berlangsung Selasa (23/7) malam. Gol kemenangan tim Lantak Laju--julukan Persiraja--dicetak oleh Defri Rizki pada babak pertama, dan Zamrony pada babak kedua. Kemenangan itu membuat Persiraja terus kokoh dipuncak klasemen dengan 18 poin.

Sejak awal peluit tanda pertandingan, anak-anak besutan Hendri Susilo itu sudah sepenuhnya menguasai lapangan. Irfan Mofu dan kawan-kawan tampil dengan percaya diri di depan ratusan penonton yang hadir menyaksikan pertandingan itu.

Serangan demi serangan terus diciptakan oleh anak-anak Persiraja, terbukti pada ke 20 menit, Defri Rizki mengubah papan skor. Gol tercipta berkat bola sodoran dari Irvan Yunus Mofu lewat sudut kiri gawang Blitar. Gol itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua pertandingan, jual beli serangan terjadi. Anak-anak Blitar United sempat beberapa kali menciptakan peluang. Namun serangan-serangan itu berhasil dibendung oleh Andika Kurniawan dan Luis Irsandi.

Memasuki menit ke 70, anak-anak Blitar United membuat Stadion Lampineung terdiam. Tendangan M Rezam Baskoro dari dalam kotak 16 berhasil mengecoh sang penjaga gawang Fakhrurrazi hingga terciptanya gol untuk tim tamu. Skor menjadi 1-1.

Kedudukan seimbang, Persiraja baru tampil agresif, hanya berselang delapan menit, Zamrony kembali membuat gempar H Dimurthala lewat gol semata wayangnya. Skor bertahan 2-1 untuk kemenangan Persiraja hingga akhir pertandingan.

Leave Comment

Loading...