Persiraja Mulai Babak Delapan Besar di Madura
Pemain Persiraja saat berada di Bandara Sulthan Iskandar Muda, Aceh Besar sebelum bertolak ke Madura. Foto: MO

Persiraja Mulai Babak Delapan Besar di Madura

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh pada laga perdana babak delapan besar group B Liga 2 Indonesia tahun 2018 akan menghadapi Madura Fc, di Stadion A Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (27/10) sore. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh TV One.

Lantak laju--julukan Persiraja-- datang dengan membawa misi memenangkan pertandingan dan menargetkan naik kasta pada Liga 1 musim tahun depan.

Persiraja berangkat ke Madura dengan membawa 18 pemain. Dalam pertandingan nanti, Persiraja juga membawa tiga pemain baru yakni Herlian arif laksono, Johan Yoga dan Taufik Kasrun. Sementara Azka Fauzi belum bisa bergabug karena orang tua dalam keadaan sakit berat.

Pemain dan pelatih berangkat melalui Bandara Sulthan Iskandar Muda, Aceh Besar, Kamis (25/10), sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelatih Kepala Akhyar Ilyas mengatakan seluruh pemain dalam kondisi siap tampil. Namun, satu pemain baru tidak bisa bergabung yakni Azka Fauzi. Sementara Luis Irsandi mengalami cedera saat latihan.

“Tapi yang lain Allhamdulillah siap tampil,” kata Akhyar Ilyas.

Selain itu, Akhyar juga mengatakan beberapa pemain baru hingga kini masih butuh adaptasi. Namun, ia memastikan pemain-pemain baru yang dibawa ke Madura Fc sudah siap tampil untuk mencuri poin.

“Nasib kurang baik yakni Herlian kerena cedera pada hari pertama latihan. Tapi tetap kami bawa, Azka harus pulang untuk menjenguk orang tua yang lagi sakit. Kemungkinan Taufiq Kasrun akan main dari awal, sementara Johan Yoga masih butuh adaptasi lagi,” ungkapnya.

Ketika ditanyakan terkait lawannya Madura Fc, Akhyar menjelaskan kalau klub Madura Fc cukup lama memimpin klasmen. Bahkan mereka tim yang nyaris meraih poin sempurna di kandang.

“Walaupun demikian kami tetap berusaha skuat tenaga untuk bisa mencuri poin di kandang mereka. Target kami satu poin, kalau bisa tiga poin syukur Allhamdulillah,” ujar Akhyar. (MO)

Nama-nam pemain yang dibawa ke Madura
Aulia Rahmat Fahri
Herlian Arif Laksono
Andika Kurniawan
Aseb Budi Santoso
Ponda dwi Saputra
Agus Suhendra
Victor pae
Zamroni
Husnuzhon
Vivi Asrizal
Fiwi Dwipan
Andre Abubakar
Taufiq Kasrun
Saddam Hi tenang
Rizky Yusuf Nasution
Muhklis Nakata
Johan Yoga
Defri Rizki

Leave Comment

Loading...