Persiraja Seleksi Elite Pro Academy U-16 dan U-18, Biaya Pendaftaran Gratis
Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. Foto: Persiraja.id

Persiraja Seleksi Elite Pro Academy U-16 dan U-18, Biaya Pendaftaran Gratis

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh membuka kesempatan bagi putra daerah Aceh untuk bergabung menjadi pemain Elite Pro Academy (EPA) Persiraja U16 dan U18.

Seleksi akan dilakukan secara terbuka di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. Untuk anak Aceh, manajemen memberikan kemudahan yakni gratis biaya pendaftaran.

Seleksi akan digelar selama dua hari pada pada 17 dan 18 Maret 2020. Seleksi EPA Persiraja terbuka pendaftaran bagi pesepak bola muda di luar Aceh, dengan beberapa persyaratan.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam menyampaikan bahwa bagi yang lulus seleksi, para pemain akan ikut pemusatan latihan di Kota Bogor.

Caption

"Selama pemusataan latihan di Bogor, seluruh biaya penginapan dan makan kami (Persiraja) yang tanggung," kata Nazaruddin Dek Gam, Jumat (13/3).

"Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 15 s/d 17 Maret 2020, di Stadion H. Dimurthala Lampineng," sambungnya.

Sementara untuk seleksi sendiri akan dilakukan selama dua hari, pada 17-18 Maret 2020, di Stadion H. Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh, mulai pukul 15.00 WIB.

"Yang diterima yaitu kelahiran tahun 2002, 2003, 2004 dan 2005. Pemusatan latihan setelah lulus seleksi akan digelar di Stadion Mini Cileungsi, Bogor," ungkapnya.

PSSI juga sudah memutuskan kalau kick off EPA Liga 1 U-16 dan U-18 akan dimulai pada akhir bulan Maret ini.

Leave Comment

Loading...