PSS Sleman vs Persiraja: Laga Perebutan Tiket ke Semifinal

PSS Sleman vs Persiraja: Laga Perebutan Tiket ke Semifinal

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi tim kuat PSS Sleman dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 musim 2018. Pertandingan tersebut merupakan laga penentu bagi kedua tim untuk memastikan diri lolos atau tidak ke babak semifinal.

Lantak Laju--julukan Persiraja--hanya butuh hasil seri, sedangkan tuan rumah wajib menang pada laga yang akan disiarkan langsung TV One, pukul 15:30 di Stadion Manguharjo, Rabu (21/11).

Persiraja pada posisi klasemen sementara menduduki puncak klasemen Grup B putaran perempatfinal dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan PSS Sleman mengikuti diurutan kedua. Hanya saja, poin tuan rumah sama dengan Persita yang berada di peringkat ke tiga dengan jumlah poin 7.

Kendatipun kalah, peluang Persiraja tetap ada, hanya saja bergantung pada hasil antara Madura FC vs Persiraja. Namun, Persiraja tidak ingin bergantung dari tim lain. Tim berjuluk Laskar Rencong itu ingin menentukan nasibnya sendiri. Segala persiapan telah dilakukan, para pemain siap tampil maksimal dengan misi utama mencuri satu poin.

Pelatih Kepala Akhyar Ilyas mengatakan pertandingan melawan PSS Sleman sangat penting buat bagi kedua tim. Yang jelas, anak-anak akan bermain habis-habisan agar bisa lolos ke semifinal.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Lawan Sleman pertandingan yang sangat berat buat kami. Karena kami tahu pertandingan nanti juga harus menang untuk tuan rumah," kata Akhyar Ilyas.

Andika Kurniawan dan kawan-kawan akan mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki untuk menghadapi Cristian Gonzalez demi tiket semifinal. Walaupun PSS Sleman adalah salah satu tim kuat dengan penampilan bagus. Lebih dari itu, tuan rumah akan tampil militan di depan publik sendiri yang terkenal memiliki fanatisme tinggi.

"Kami tahu Sleman adalah tim yang cukup bagus, apalagi bermain di depan publiknya sendiri yang kita tahu cukup fanatik," ungkapnya.

Tetapi, datang jauh-jauh dari Aceh pasti anak asuhnya tidak ingin dipermalukan di depan publik Sleman. Persiraja akan mencoba menampilkan penampilan terbaik dan juga menjadi hiburan buat masyarakat Sleman.

"Yang kami khawatirkan sebenarnya apabila hasilnya Persita menang lawan Madura FC. Maka kami berupaya mencari satu poin di kandang PSS Sleman," ungkapnya. (MO)

Sumber:Pemain dan Pelatih Persiraja dalam jumpa pers di Sleman. Foto: MO

Leave Comment

Loading...