Rekrutan Anyar Persiraja Tiba di Aceh
Pemain baru Persiraja, Irvan Yunus Mofu. Foto: MO

Rekrutan Anyar Persiraja Tiba di Aceh

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan satu pemain baru yang berposisi sebagai penyerang.

Rekrutan baru Persiraja di bawah pelatih Hendri Susilo adalah Irvan Yunus Mofu, yang merupakan mantan pemain Persipura Jaya Pura.

Pemain baru tersebut merupakan keputusan pelatih, dimana saat ini tim Laskar Rencong sangat kurang dilini depan khususnya striker.

Untuk diketahui, sejak tiba di Banda Aceh beberapa hari lalu, Hendri dibantu oleh Akhyar Ilyas dan staf kepelatihan terus mengintensifkan latihan.

Sebelum Hendri Susilo datang ke Banda Aceh, selama delapan hari anak-anak Persiraja digembleng Akhyar. Kedatangannya untuk melihat sejauh mana perkembangan yang ada.

Irvan Yunus Mofu, yang pernah memperkuat Perseru Serui ini tiba di Banda Aceh, Sabtu (18/5) malam.

Kedatangannya disambut langsung pembina Persiraja yang juga Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Dalam penyambutan itu, Aminullah juga didampingi Bendahara Umum Persiraja, Cek Aris.

“Selamat datang di Banda Aceh, terimakasih, semoga bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Aceh,” kata Aminullah saat menyambut Irvan Yunus Mofu.

Usai dari bandara, pemain yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Aceh ini, langsung menuju Stadion H Dimuthala untuk bergabung dengan pemain lainya yang sedang menggelar latihan.

Hendri Susilo usai latihan juga memperkenalkan pemain baru tersebut kepada seluruh pemain lainnya. Tampak terlihat Sekum Persiraja, Rahmat Djailani juga hadir ke stadion kebanggaan masyarakat Banda Aceh itu.

Pemain dengan postur 180 Cm mengaku tidak mengenal banyak pemain Persiraja. Namun ia mengaku akan langsung beradaptasi dengan rekan-rekan yang sudah duluan bergabung dengan Persiraja.

"Tidak ada yang saya kenal, karena saya baru pertama kali ke Aceh," kata Irvan Yunus Mofu.

Leave Comment

Loading...