Sambut Idul Adha, Skuad Persiraja Dapat Jatah Libur Satu Pekan
Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam. Foto: MO

Sambut Idul Adha, Skuad Persiraja Dapat Jatah Libur Satu Pekan

BANDA ACEH - Seluruh kompetisi sepak bola di tanah air mendapat jeda dalam rangka menyambut Asian Game 2018. Termasuk Persiraja Banda Aceh yang merupakan peserta Liga 2 Indonesia.

Tim Persiraja baru satu pekan yang lalu melakoni laga terakhir melawan Persibat Batang. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lampineung, skuad berjuluk Laskar Rencong berhasil mengamankan poin 3.

Dalam klasemen Liga 2, Persiraja Banda Aceh berada pada posisi 4 dengan mengumpulkan poin 19, di bawah Persita Tanggerang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin mengatakan manajemen meliburkan pemain mulai Minggu (19/8) sampai Sabtu (25/8). Libur selama enam hari itu sekaligus dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha.

"Waktu libur yang pendek ini sengaja kami lakukan agar pemain tetap berada dalam kondisi fisik yang bagus,” kata Nazaruddin, Minggu (19/8).

Menurutnya Dek Gam--sapaan Nazaruddin--hasil evaluasi manajemen, salah satu kelemahan pada pemain Persiraj adalah fisik. Untuk itu, pemain juga diminta terus menjaga fisik selama libur dengan tetap latihan ringan.

“Sehingga, saat kembali dari masa rehat, para pemain sudah siap kembali berkompetisi,” ujar Dek Gam.

Untuk diketahui, usai Idul Adha, Persiraja akan dihadapkan pada dua partai tandang. Menghadapi PSIR Rembang pada 3 September 2018 dan Persis Solo pada 8 September 2018. (MO)

Leave Comment

Loading...