Skull Dukung Langsung Persiraja di Sleman
Skull. Foto: MO

Skull Dukung Langsung Persiraja di Sleman

Oleh ,

SLEMAN - Laga lanjutan babak 8 besar antara PSS Sleman menghadapi Persiraja berlangsung di Maguwuharjo, Sleman sore ini, Rabu (21/11). Suporter setia Persiraja, Skull akan mendukung langsung perjuangan Muklis Nakata dkk di markas Elang Jawa -julukan PSS.

Menurut Ketua Skull, Iqbal Djohan, Skull chapter Jogja sore nanti akan hadir langsung di Stadion untuk mendukung Persiraja saat dijamu PSS Sleman. "Ada sekitar 30-an yang hadir nanti ke stadion mendukung Persiraja," kata Iqbal kepada media pagi tadi.

Skull Jogja pertama terbentuk waktu Final Divisi Utama tahun 2011 di Manahan dan mereka rutin hadir saat laga away Persiraja di Jogja dan sekitarnya selama beberapa tahun terakhir, mereka juga hadir saat playoff Liga 2 musim sebelumnya di Manahan.

Mereka yang tergabung rata-rata adalah mahasiswa Aceh yang sedang kuliah di Jogja dan sekitarnya. "Nanti di stadion mereka akan bergabung di tribun bersama suporter tuan rumah BCS. BCS akan menemani mereka, karena selama di Aceh BCS juga mendapat sambutan yang baik dari Skull," sambung Iqbal.

Skull yang di Banda Aceh juga akan menggelar nonton bareng sore nanti, sejumlah anggota Skull lainnya juga sedang mempersiapkan dana untuk away jika Persiraja lolos ke semifinal dan final.

Pertandingan sore ini akan berlangsung di Maguwuharjo Stadium, Sleman, Jogjakarta. Laga menentukan ini juga akan berlangsung Live di TV One, kick off pukul 15.30 WIB.

Leave Comment

Loading...