SKULL Persiraja Gelar Nobar - Berita - Persiraja Official Website
SKULL Persiraja Gelar Nobar
Foto: IG SKULL

SKULL Persiraja Gelar Nobar

BANDA ACEH - Tifosi yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) menggelar nonton bareng atau nobar pertandingan antara Persita Tanggerang melawan Persiraja yang disiarkan langsung di TV One, Selasa (3/7) pukul 15.30 WIB.

Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan, mengatakan setiap laga tandang Persiraja yang disiarkan langsung, SKULL memang selalu melakukan nobar.

Menurutnya, selain sebagai bentuk dukungan juga sebagai ajang ngumpul buat sesama pendukung Persiraja. Apalagi laga melawan Persita Tanggerang digelar setelah libur panjang kompetisi.

“Kami gelar di nobar di Warkop Ultra Coffee, sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Teuku Iqbal Djohan.

Selain itu, Iqbal Djohan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut bergabung dalam nobar tersebut. Katanya, nobar tersebut terbuka untuk umum, tidak ada persyaratan apapun.

“Gak ada syarat, terbuka untuk umum. Kami juga mengajak semua pecinta Persiraja nonton dan dukung Persiraja sama-sama, biar lebih meriah dan seru,” ujarnya.

Iqbal menargetkan nobar tersebut akan dihadiri pendukung Persiraja sekitar 100 sampai 150 orang. Pasalnya laga tersebut berbenturan dengan libur dan jadwal kerja, sehingga yang bisa hadir tidak terlalu banyak.

Terakhir, Iqbal mengungkapkan SKULL sudah banyak melakukan tur ke beberapa tempat. Bahkan hampir seluruh klub Aceh sudah dikunjungi, seperti PSAP, PSBL, PSLS dan PSSB.

“Kalau di luar Aceh yang sudah Medan, Padang, Bengkulu, Solo, Bantul. Saat Persiraja ujicoba di Malaysia juga ada SKULL yang hadir memberi dukungan,” ungkapnya.

Leave Comment

Loading...