Sore Nanti Persiraja Gelar Latihan Perdana

Sore Nanti Persiraja Gelar Latihan Perdana

BANDA ACEH - Skuat Persiraja Banda Aceh akan menggelar latihan perdana pada hari Selasa (26/2) sore di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh untuk persiapan tur Aceh dan Liga 2 musim 2019 yang akan digulir Juni 2019.

Sejumlah pemain baik lokal maupun dari luar Aceh sudah dalam perjalanan menuju Banda Aceh untuk mengikuti latihan perdana tahun ini. "Kita sudah memanggil pemain untuk kembali bergabung menghadapi tur Aceh dan persiapan Liga 2 tahun ini," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Senin (25/2).

Para pemain yang dipanggil merupakan pemain yang musim lalu memperkuat Persiraja, juga beberapa pemain lokal yang bermain untuk Aceh United musim lalu, seperti Arianto, Assanur Rijal, Fery Komul, Wahyudi, M Fairushi, Akilul dan Ikhwani.

Sementara dari Persiraja, semuanya dipanggil, kecuali beberapa pemain yang sudah menyepakati kontrak dengan tim barunya. "Saya sudah dapat laporan dari sekum Persiraja, Rahmat Djailani, semua bergabung. Kecuali yang masih terikat kerja dengan kantornya dan tidak dapat izin kecuali untuk kompetisi, seperti Husnuzhon (TNI), Andre Abubakar, Zamrony (PNS), dan Asep Budi yang masih main liga desa memperkuat kampungnya," tambah pengusaha muda Aceh yang juga calon anggota DPR RI ini.

Latihan perdana ini rencananya akan dipimpin oleh Trio Pelatih, Akhyar Ilyas bersama Effendi HT (eks asisten pelatih Aceh United), satu pelatih lainnya, Azhari (eks pelatih KNFC), namun Azhari belum bisa bergabung karena masih di Kuala Lumpur bersama Aceh Legend. Dijadwalkan latihan akan digelar pukul 16.30 WIB.

Sementara itu, salah satu pemain yang musim lalu berseragam Persiraja, Luis Irsandi mengaku tak sabar untuk kembali ke Banda Aceh, pemain asal Sumatera Utara ini akan tiba pada 26 Februari di Banda Aceh. "Insya Allah tanggal 26 sudah di Banda Aceh dan langsung gabung latihan dengan tim," jawabnya saat dikonfirmasi wartawan. []

Leave Comment

Loading...