Target Curi Poin di Solo, Persiraja Siap tampil Habis-habisan
Pemain Persiraja uji coba lapangan Stadion Wilis Madiun. Foto: MO

Target Curi Poin di Solo, Persiraja Siap tampil Habis-habisan

BANDA ACEH - Tim Persiraja Banda Aceh, siap mencuri Point ketika harus menghadapi Persis Solo di Stadion Wilis Madiun. Sabtu (8/9). Hal ini disampaikan oleh Pelatih kepala Persiraja Ahyar Ilyas, pada saat konferensi Pers di Madiun, Jawa Timur, Jumat (7/9).

“Kita memang kecewa terhadap hasil di Rembang, padahal kita menguasai pertandingan dan banyak peluang, jadi kegagalan mencuri point di Rembang akan kita jadikan bahan evaluasi agar kita berhasil mencuri poin melawan Persis Solo," kata Mantan Pemain Persija ini.

Menurutnya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, sekalipun saat ini Persis berada di peringkat dua klasemen wilayah barat, bukan berarti Persis tidak memiliki kelemahan, dan kelemahan itu yang akan kita maksimalkan.

Secara terpisah Presiden Persiraja, Nazaruddin atau biasa disapa Dek Gam mengatakan bahwa, tim sudah empat hari berada di Madiun untuk bisa beradaptasi dan latihan lebih fokus.

“Setelah main di Rembang tim memang tidak kembali Ke Banda Aceh, jadi langsung ke Madiun dan sudah empat hari disana, harapan saya, kita bisa mencuri Point melawan Persis, apalagi Persis sekalipun tuan rumah tapi tidak bermain di Stadion Manahan Solo, jadi kita juga sedikit di untungkan," tambah Dek Gam.

“Dalam setiap pertandingan saya selalu sampaikan kepada seluruh Pemain dan Official berikan yang terbaik, dan jaga nama baik Persiraja dan buatlah orang Aceh menjadi bangga dengan Persiraja, dengan itu Persiraja akan selalu berada di hati Rakyat Aceh," harap Dek Gam.

“Saya juga berharap do’a dan dukungan rakyat Aceh, bukan hanya melawan Persis Solo tapi juga pertandingan-Pertandinhan selanjutnya agar kita masuk empat besar klasemen wilayah Barat dan kemudian melangkah ke delapan besar," tutup Dek Gam. (MO)

Leave Comment

Loading...