Tour Abdya, Persiraja Diarak Keliling Kota

Tour Abdya, Persiraja Diarak Keliling Kota

Oleh ,

BALANGPIDIE - Melakoni Tour ke wilayah Aceh Barat Daya, skuat Persiraja tiba di Blang Pidie sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Muklis Nakata dan kawan-kawan, diarak keliling kota menggunakan truk, Rabu (13/3).

Ketua Panitia Pelaksana, Redha Yos Paradian mengatakan, hal ini dilakukan untuk memenuhi antusiasme dan semakin mendekatkan Persiraja dengan Masyarakat Abdya.

"Masyarakat Abdya sudah lama menunggu kedatangan Persiraja Full team seperti ini, makanya Persiraja disambut dengan antusias oleh masyarakat di sini," ujar pengusaha Muda Blangpidie Ini.

Mewakili masyarakat Aceh Barat Daya, Bendahara klub Persada ini menyampaikan terima kasih kepada Managemen Persiraja, terutama Presdien Club Persiraja H. Nazaruddin Dek Gam, ata kesediaannya membawa tim Persiraja ke Aceh Barat Daya.

"Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada Bang Dek Gam, berkat beliau masyarakat Abdya bisa melihat langsung Persiraja Full team seperti ini, ini adalah kehormatan bagi kami warga Abdya,” tambah pemilik brand RYS ini.

Disambut dengan meriah dan diarak keliling kota, Presiden Persiraja H. Nazaruddin Dek Gam merasa terharu atas sambutan yang luar biasa yang ditunjukkan masyarakat Abdya.

"Sambutannya luar biasa, kami merasa sangat terharu, ini membuktikan bahwa Persiraja dicintai oleh masyarakat Abdya,” ujar Dek Gam.

Seperti diberitakan sebelumnya Tour kali ini Persiraja akan melakoni dua pertandingan di Abdya, melawan Persada Abdya di lapangan Persada pada Kamis (14/3) dan akan melawan Manggeng Raya pada Jumat (15/3) di lapangan Seunelop. []

Leave Comment

Loading...