Wira Satria dan Teddy Heri Setiawan Resmi Berseragam Persiraja
Dua pemain baru Persiraja tanda tangan kontrak. Foto: MO

Wira Satria dan Teddy Heri Setiawan Resmi Berseragam Persiraja

Oleh ,

BANDA ACEH - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020, Persiraja Banda Aceh terus memburu pemain untuk memperkuat klub promosi tersebut.

Kali ini, dua pemain baru resmi dikontrak oleh Persiraja. Dua pemain itu berposisi sebagai bek dan kiper, yakni Kesuma Satria Yudhistira (bek) dan Teddy Heri Setiawan (kiper).

Tanda tangan kontak dua pemain itu berlangsung di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin (17/2) pagi.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengungkapkan kalau keduanya sempat berstatus trial di Persiraja. Setelah dinilai oleh tim pelatih, kemudian keduanya langsung diikat kontrak.

"Kontraknya satu musim (satu musim)," kata Rahmat Djailani.

Teddy Heri Setiawan (kiper) bersama Sekum Persiraja, Rahmat Djailani. Foto: MO

Rahmat mengungkapkan kalau saat ini masih ada satu pemain yang berposisi kiper berstatus trial yakni Aji Bayu Putra. Hingga kini Aji masih dalam pantauan pelatih.

"Saat ini masih kekurangan satu kiper, kemungkinan Aji bakal dikontrak juga, tapi masih menunggu keputusan dari pelatih," ungkapnya.

Selain itu, Rahmat mengaku kalau hingga kini jumlah pemain yang sudah diikat kontrak sebanyak 26 pemain. Namun, pelatih meminta jumlah pemain yang memperkuat Persiraja sekitar 28 hingga 30 pemain.

"Pelatih minta 28 sampai 30 pemain, jumlah total yang sudah dikontrak sebanyak 26," ungkapnya.

Ia juga mengatakan ada beberapa pemain baru yang merupakan rekomendasi dari pelatih. Namun hingga saat ini belum ada kata sepakat untuk nilai kontrak, misalnya pemain yang berposisi stoper dan bek.

"Pendaftaran pemain kan masih lama, masih ada proses dan masih bisa mencari. Setelah uji coba nanti baru bisa melihat dimana kekurangan dan dibutuhkan oleh pelatih," jelasnya.

Kesuma Satria Yudhistira (bek) bersama Sekum Persiraja, Rahmat Djailani. Foto: MO

Sementara itu, Teddy Heri Setiawan mengaku senang bisa bergabung dengan Persiraja, menurutnya ada kebanggaan sendiri bisa bergabung dengan tim Persiraja.

"Saya kira bangga sekali bisa diterima di Persiraja, dan bersyukur semoga saya bisa sebagai pemain punya motivasi tinggi membawa Persiraja ke klasemen atas," kata Teddy Heri Setiawan.

Hal yang sama juga disampaikan Wira Satria sapaan akrab Kesuma Satria Yudhistira. Ia mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persiraja yang sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk bisa bergabung dengan Persiraja.

"Terima kasih kepada manejemen sudah memberikan kesempatan kepada saya, semoga Persiraja semakin baik dan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja di musim ini," ujarnya.

Leave Comment

Loading...