Bertandang ke Ciamis, Persiraja Boyong 16 Pemain
Pemain Persiraja dan asisten pelatih di Bandara Sultan Iskandar Muda sebelum terbang ke Ciamis

Bertandang ke Ciamis, Persiraja Boyong 16 Pemain

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kembali melakoni laga tandang. Kali ini, Tim Lantak Laju--julukan Persiraja--bertandang ke Ciamis menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/7).

Rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani berangkat ke Ciamis, Kamis (11/7) pagi melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Dalam laga menghadapi PSGC Ciamis, Persiraja memboyong 16 pemain. Sayangnya, dua palang pintu Persiraja, Aliya Alfuad dan Agus Suhendra tidak ikut dibawa karena mengalami cedera saat melawan Cilegon.

Pertandingan menghadapi PSGC merupakan pekan kelima dalam lanjutan Liga 2 musim 2019. Diklasemen sementara, pasukan Hendri Susilo bertengger diposisi kelima dengan koleksi 6 poin di bawah Persita Tanggerang.

Sementara PSGC Ciamis berada diposisi ke 11 dengan koleksi 0 poin. Pasalnya Ciamis belum sekali pun berhasil meraih kemenangan.

Persiraja sendiri sudah melakoni empat kali pertandingan. Dimana tiga kali meraih kemenangan yaitu ketika melawan PSPS, Perserang dan Cilegon United, sementara kekalahan dialami saat melawan Persibat Batang.

"Kami kehilangan dua pemain bertahan, yaitu Agus dan Alfuad karena cedera," kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani.

Rahmat menjelaskan kalau Pelatih Hendri Susilo sudah melakukan beberapa perubahan untuk menutupi kekurangan dua pemain bertahan itu.

"Hidayat dan Ikhwani menjadi solusi untuk menggantikan Agus dan Alfuad," ujar Rahmat.

Selain itu, Rahmat mengatakan Persiraja dalam pertandingan nanti menargetkan bisa meraih poin untuk memperbaiki posisi klasemen.

"Mohon doanya semoga Persiraja bisa meraih poin kembali," kata Rahmat.

Pemain ke Ciamis:
1. Fakhrurrazi Kuba
2. Aulia Rahmat
3. Andika Kurniawan
4. Ikhwani Hasanudin
5. Hidayat
6. Mukhlis Nakata 
7. Ferry Komul
8. Zamrony
9. Defri Riski
10. Ahsanurijal
11. Mudasir
12. Andre Abubakar
13. Nurul Zikra
14. Irvan Yunus Mofu
15. Fahrizal Dillah
16. Luis Irsandi

Leave Comment

Loading...