Dua Pemain Asing Merapat ke Persiraja
Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam dalam jumpa pers di Banda Aceh, ikut didampingi Sekum Persiraja, Rahmat Djailani. Foto: MO

Dua Pemain Asing Merapat ke Persiraja

BANDA ACEH - Dua pemain asing sudah resmi bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada Liga 1 musim 2020.

Kedua pemain tersebut adalah Vanderley Fransisco, yang merupakan eks Semen Padang, asal Brazil, berposisi striker. Kemudian Bruno Dybal, yang musim lalu bermain di klub Thailand, Samud Sakon FC, berposisi sebagai gelandang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan kedua pemain tersebut akan tiba di Aceh pada akhir Januari. Keduanya akan langsung bergabung dengan para pemain lainnya di bawah asuhan Hendri Susilo.

"Akhir Januari akan bergabung, sekarang mereka sedang mengurus berkas-berkas di klub sebelumnya," kata Nazaruddin Dek Gam dalam jumpa pers, Seni (6/1) di Banda Aceh.

Vanderley Fransisco. Foto: www.goal.com

Selain dua pemain asing, kata Dek Gam--sapaan Nazaruddin--pihaknya juga mendatangkan empat pemain baru lainnya yakni Miftahul Hamdi, Muhammad Dicky, Rendi Saputra, Rezham Baskoro. Keempat pemain baru tersebut juga akan bergabung pada akhir Januari.

"Untuk saat ini sudah enam pemain yang sudah menyatakan sudah sepakat bergabung Persiraja," ujar Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam juga terus membangun komunikasi dengan beberapa pemain lainnya, termasuk dengan pemain Aceh yang saat ini sudah bermain di Liga 1.

Bruno Dybal. Foto: www.jleague.jp

"Saya sudah berkomunikasi juga dengan Nazarul Fahmi, kemungkinan dua hari lagi akan ada jawaban," ungkap Dek Gam.

Dek Gam mengatakan ada sejumlah pemain Aceh yang tidak bisa bergabung dengan Persiraja karena nilai kontrak yang sangat tinggi. Apalagi, Persiraja hingga kini belum memilii sponsor.

"Kami tidak salahkan siapa-siapa dengan nilai kontrak pemain Aceh yang saat ini sudah bermain di Liga 1, apalagi kami juga belum punya sponsor. Tapi komunikasi terus kami bangun," jelasnya.

Leave Comment

Loading...