Lima Pemain Persiraja Absen Hadapi Cilegon United
Salah satu pemain Persiraja, Fery Komul yang dipastikan tidak bisa tampil menghadapi Cilegon. Foto: MO

Lima Pemain Persiraja Absen Hadapi Cilegon United

Oleh ,

CILEGON - Persiraja dipastikan tidak diperkuat oleh lima pemainnya saat menantang tuan rumah Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-15 pada Jumat (6/9) mendatang.

Kelima pemain tersebut adalah Defri Riski, Fery Komul, Ikhwani Hasanuddin, Tegar Pangestu dan Andika Kurniawan. Kelima pemain mendapat sanksi larangan tampil setelah mendapat kartu merah dan akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, tim pelatih sudah memikirkan strategi lain untuk menghadapi Cilegon United.

"Coach Hendri Susilo sudah memanggil tambahan pemain, Maidusri Belo dan Rizky Yusuf untuk pertandingan di Cilegon. Keduanya berangkat hari ini dari Banda Aceh," kata Rahmat, Rabu (4/9).

Menurutnya, meski harus kehilangan lima pemain, tidak menjadi masalah bagi Persiraja, karena pemain pengganti yang ada saat ini memiliki kualitas yang sama baik dengan pemain yang bertanding di Serang sebelumnya.

"Semoga pemain yang mendapat kesempatan tampil, diberi kepercayaan oleh pelatih, dapat memaksimalkannya dengan baik," harap Rahmat.

Usai menelan kekalahan 1-0 dari Perserang pada Senin (4/9), skuat Persiraja memilih bertahan di sana sampai pertandingan menghadapi Cilegon United pada Jumat mendatang.

Pelatih kepala Hendri Susilo, bersama asisten pelatih Effendi HT dan pelatih kiper Sisgiardi sore tadi memimpin latihan Muklis Nakata dan kawan-kawan berlatih ringan di halaman hotel. Persiraja baru akan bertolak ke Cilegon pada Kamis (5/9). Karena Jarak dari Serang ke Cilegon hanya 20 menit.

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam di sela mengikuti orientasi kebangsaan anggota DPR RI terpilih di Lemhanas, juga menyempatkan hadir saat pertandingan kontra Perserang Banten, ia tetap memberi semangat atas usaha pemain dalam pertandingan itu.

"Semoga di pertandingan lawan Cilegon United nanti kita bisa berbuat banyak, dan meraih hasil positif untuk menjaga ranking di klasemen saat ini," ujarnya.

Leave Comment

Loading...