Menang Lawan PSGC Ciamis, Presiden Klub Puji Mental Pemain Persiraja
Pemain Persiraja saat melawan PSGC Ciamis. Foto: MO

Menang Lawan PSGC Ciamis, Presiden Klub Puji Mental Pemain Persiraja

Oleh ,

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh menuai hasil baik dalam laga tandang melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/7) sore.

Dalam laga tersebut, Defri Rizki Cs menang dengan skor 2-3. Gol tim Lantak Laju--julukan Persiraja--dicetak oleh Zamrony dimenit 25, Ahsanul Rijal pada menit 67 dan 82. Sementara gol tuan rumah dicetak Ganjar pada menit 28 dan 45.

Hingga kini, Persiraja sudah mengumpulkan 12 poin. Dimana empat kali meraih kemenangan yakni saat menghadapi PSPS, Perserang, Cilegon United, dan PSGC Ciamis. Sementara kekalahan baru sekali dialami Persiraja saat melawan Persibat.

Dengan poin tersebut, pasukan Hendri Susilo kini bertengger ke posisi kedua klasemen sementara di bawah Persita Tanggerang. Selanjutnya dalam laga keenam nanti, Persiraja akan menghadapi Persita di Stadion Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengaku bangga dengan permainan Fery Komul dan kawan-kawan. Pasalnya meski telah tertinggal 2-1, anak-anak Persiraja berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-3.

"Luar biasa mental anak-anak persiraja, saya bangga dengan mereka," kata Nazaruddin Dek Gam yang hadir langsung ke stadion.

Melihat mental permainan anak-anak Persiraja, Dek Gam--sapaan Nazaruddin--sangat yakin kalau tahun ini Persiraja bisa membawa mimpi baik bagi masyarakat Aceh dengan lolos ke Liga 1.

"Kalau seperti ini mental permainan, Insyaallah Liga 1 menanti kita," ujarnya.

Selain itu, dirinya mengaku sangat senang karena sudah dua kali anak-anak Persiraja meraih kemenangan di laga tandang yakni saat melawan PSPS Riau dan PSGC Ciamis.

"Tentu saja saya sangat senang karena dengan kemenangan tandang yang ke 2 kali ini, saya yakin seluruh masyarakat aceh pasti gembira. Dan saya sudah menyiapkan bonus 30 juta," ungkapnya.

Leave Comment

Loading...