Panpel Kembalikan Tiket Persiraja vs Bali United
Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: Persiraja.id

Panpel Kembalikan Tiket Persiraja vs Bali United

BANDA ACEH - PSSI telah mengirimkan status penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai 29 Mei mendatang, menyusul status tanggap darurat bencana dari pemerintah.

Dalam surat keputusan PSSI bernomor 48/SKEP/III/2020 tentang Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dalam status keadaan tertentu darurat bencana Virus Corona (COVID-19), dijelaskan beberapa hal.

"PSSI menetapkan bahwa bulan Maret, April, Mei, dan Juni 2020 adalah status keadaan tertentu darurat bencana terkait penyebaran COVID-19 di Indonesia. Maka status ini disebutkan keadaan Kahar (Force Majeure)," demikian bunyi potongan surat tersebut. 

Penundaan sampai 29 Mei 2020 ini sesuai masa tanggap darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.  Artinya, kompetisi kini ditentukan oleh seberapa cepat bencana wabah COVID-19 ini bisa dihentikan. 

Menyikapi hal ini, Panpel Persiraja akan melakukan pengembalian uang bagi pecinta Persiraja Banda Aceh yang telah memesan tiket secara online pertandingan Persiraja vs Bali United. Pertandingan tersebut sejatinya digelar pada 4 April 2020 lalu di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

“Pertandingan Persiraja vs Bali United pada tanggal 4 April 2020 lalu telah ditunda dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan semua pihak (Pemain, Official, Penonton) akibat situasi COVID-19. Kami memohon maaf kepada semua fans atas keputusan dan ketidaknyamanan ini, " kata Presiden Klub Persiraja H . Nazaruddin Dek Gam, Sabtu (18/4). 

Sementara itu, Wakil Ketua Panpel Persiraja Banda Aceh, Reza Kamilin, menjelaskan tiket yang sudah dibeli akan tetap berlaku ketika pertadingan Persiraja vs Bali United jadi digelar kembali.

"Silahkan disimpan saja dengan baik sampai tanggal baru pertandingan nanti, karena tiket itu masih berlaku kedepan," ujarnya. 

Tapi, kata Karmilin, apabila ada penonton yang ingin menarik kembali uang pembelian tiket tersebut, pihaknya masih bisa mengembalikan uang itu. 

"Kami menerima refund tiket. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Loket.com dan pihak loket.com, mereka menyatakan siap melayani proses refund mulai Senin, 13 April 2020," ungkapnya

Berikut tata cara refund tiket Persiraja vs Bali United

Pihak Loket.com telah mengirimkan email pemberitahuan kepada para semua pembeli. 

Bagi yang belum menerima email pemberitahuan, mohon segera menghubungi pihak loket.com. Pembelian tiket via online dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan di refund secara otomatis (estimasi refund 30 sampai 70 hari kerja).

Pembelian tiket via online dengan metode pembayaran transfer ATM akan di refund setelah anda melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format email di bawah ini (estimasi refund 14 sampai 30 hari kerja):

Format emailSubject: Persiraja vs Bali United Musim 2020 – Invoice Code(Contoh Persiraja vs Bali United Musim 2020 – X3OXYCRL)

Nomor Order ID/Kode Booking:

Pemesanan Atas Nama :

Nomor Telepon :

Kategori dan Jumlah Tiket : 

Mohon di refund dengan data sebagai berikut:

Nama Bank :

Cabang Bank :

Nomor Rekening :

Nama Lengkap Pemilik Rekening :

Refund akan diproses setelah konfirmasi data refund diterima, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan untuk dapat menghubungi Customer Service Loket di nomor telepon 021-80600822 atau email ke support@loket.com

Leave Comment

Loading...