Pemain Persiraja Adam Mitter Tiba 24 Januari
Adam Mitter. Foto: Facebook/HougangHools

Pemain Persiraja Adam Mitter Tiba 24 Januari

Oleh ,

BANDA ACEH - Pemain asing Persiraja berposisi bek tengah asal Inggris, Adam Mitter akan tiba di Banda Aceh pada akhir bulan ini untuk persiapan Piala Presiden dan Liga 1 2020.

Hal itu dikatakan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, diharapkannya Mitter akan menjadi pilar penting Persiraja dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

"Adam Mitter insya Allah akan tiba di Banda Aceh pada 24 Januari, dan akan kita perkenalkan kepada publik," kata Dek Gam -sapaan akrab Nazaruddin.

Pemain berusia 27 tahun tersebut terakhir memperkuat tim kasta tertinggi Kanada, Valour Fc. Bersama klubnya itu, Mitter bermain di 20 pertandingan.

Kedatangan Mitter ke Liga Indonesia merupakan untuk kali pertama, meski demikian, adaptasi cuaca dan kompetisi diperkirakan tidak akan sulit bagi sang pemain.

"Mitter sudah pernah bermain di Liga Filipina dan Liga Singapura, adaptasi cuaca tentu akan lebih mudah," tambah Dek Gam.

Selain Adam Mitter, satu pemain berkebangsaan Brazil, Bruno Dybal sudah duluan tiba di Aceh dan sudah diperkenalkan pada publik beberapa waktu lalu. []

Leave Comment

Loading...